Coutinho : Liverpool Telah Bangkit | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho : Liverpool Telah Bangkit

Usai menekuk Chelsea dihadapan publik di Stamford Bridge, Liverpool yang ditangani oleh pelatih Jurgen Klopp turut bangga atas kinerja dari anak asuhannya. Baru beberapa hari saja dilatih oleh eks pelatih Borussia Dortmund, Kubu The Reds telah disebut sebagai tim tangguh oleh sejumlah media atas kedatangan Klopp di Anfield.

Salah satu pemain yang mengungkapkan jika timnya bakal mendapatkan kandidat gelar juara adalah Philippe Coutinho. Penyerang berdarah Brasil ini sukses mempermalukan tuan rumah Chelsea 3-1 atas performa terbaiknya. Bahkan, Sampai saat ini, Liverpool sedang menempati posisi ke-7 dan berjarak 8 angka dari pemimpin puncak klasemen Manchester City.

“Ini yang sedang kami lakukan pada setiap harinya. Mengingat pelatih Jurgen Klopp terus memberikan kami semangat dan strategi barunya, Kami dapat bertarung di musim ini. Mungkin saya berharap jika sang beliau dapat membawa tim ini melambung pesat di akhir musim ini untuk menjuarai ajang kompetisi Inggris ini.” Kata Coutinho.

Seusai mendapatkan tiga angka dari tuan rumah Chelsea, Mantan penyerang Espanyol ini juga disebut sebagai pahlawan The Reds dengan menunjukan kejantanannya di Stamford Bridge. Beberapa rekan kerja dari Coutinho juga sempat turut bangga atas hasil yang didapatkan oleh Liverpool pada pekan ini.

“Liverpool telah bangkit dan sudah seharusnya banyak tim yang harus mewaspadai setiap gerakan The Reds. Saya percaya dengan adanya jasa Jurgen Klopp di tim ini, Maka dengan mudahnya The Reds akan meraih titel gelar juara EPL musim ini.” Ungkap penyerang juga sekaligus winger tim nasional Brasil ini.

Striker The Reds dengan nama lengkap Philippe Coutinho Correia ini sukses menyumbangkan dua gol bagi Liverpool saat timnya menghadapi tuan rumah Chelsea di laga lanjutan Liga Primer Inggris. Eks juru racik Borussia Dortmund Jurgen Klopp juga bangga terhadap tindakan dari Philippe Coutinho untuk memakai seragam bernomor punggung #10 ini. (AW)

Komentar