Lewandowski Memang Mantap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:09 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho: Lewandowski Memang Mantap

Sejak tim Bayern Munich berhasil mendapatkan tanda tangan kontrak dari Philippe Coutinho, tim asuhan Niko Kovac ini berhasil menjadi tim yang jauh lebih kuat dari sebelumnya, saat meladeni tim Schalke kemarin malam, mereka berhasil menang telak 3-0 berkat kepada kontribusi yang diberikan oleh lini tengah Brazil.

Philippe Coutinho sendiri menyadari bahwa bintang dari tim The Bavarians yakni Robert Lewandowski, memang benar-benar memiliki kemampuan bermain yang luar biasa mengesankannya, pemain baris depan Polandia berhasil mengamankan hat trik di laga tersebut dan di akui oleh Coutinho sendiri bahwa di televisi saja saat menontonnya bermain, dia sudah tampak hebat, ternyata saat bermain di dalam tim yang sama dengannya, dia jauh lebih mantap lagi.

Pertandingan permbukaan Bundesliga mereka, tim Bayern Munich di tahan imbang oleh tim Hertha Berlin dengan skor 2-2, tentu saja dari sana semua orang bisa melihat bahwa Niko Kovac masih kekurang kekuatan dan untung saja Barcelona sebelum berakhirnya jendela transfer pemain musim panas ini, mereka berusaha keras untuk meminjamkan keluar Coutinho dan akhirnnya medapatkannya di musim panas ini.

Coutinho memang tampak seperti buangan sementara ini, namun dengan kinerja yang mantap yang bisa disuguhkannya tersebut, dia tampaknya akan bisa membuat pengaruh besar bersama tim Bayern Munich di musim baru ini.

BIsa dikatakan bahwa Coutinho sama sekali tidak menyesal untuk memutuskan pindah ke Bayern Munich meski hanya dengan status pinjaman, dan lagian, ada kemungkinan dirinya akan permanen bersama Bayern Munich, dan jika itu benaran terjadi, dia sudah boleh mempersiapkan dirinya dan berjuang jauh lebih keras mulai dari sekarang.

“Setidaknnya sudah selama 1 minggu saya di Allianz Arena, namun harus saya akui, cara Robert Lewandowski berlatih itu beda, dia memang seorang bintang dan dia patut untuk di puji, anda bisa melihatnya sendiri di televisi, dia berhasil mengaman hat trik di laga menghadapi Schalke tersebut, dan tentu saja, bagi saya sendiri, di lihat dari dekat, dia jauh lebih mantap dan lebih natural,” ungkap Philippe Coutinho.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH