Coutinho Hanya Pikirkan Barca | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 14 July 2020   |   21:11 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Hanya Pikirkan Barca

Hansi Flick mengakui bahwa sosok pemain lini tengah menyerang seperti Philippe Coutinho itu beneran kurang meyakinkan dirinya untuk ingin mengambil kontraknya secara permanen usai musim berakhir di pertengahan tahun ini, alasannya cukup jelas, pemain lini tengah Brazil tampaknya berusaha terlalu keras untuk tampil mengesankan demi mendapatkan perhatian dari tim Barcelona, dia ingin kembali ke tim induknya dan tentu saja, ingin bermain di dalam tim utama tim Catalan ketika kembali nanti.

Memang benar bahwa mantan pemain lini tengah Liverpool ini berhasil mengesankan di dalam tim Bayern Munich sejak di datangkan ke Jerman di musim panas ini, Barcelona membayar mahal tim Liverpool untuk mendapatkannya, namun karena ingin mendapatkan Neymar kembali dari tim PSG, mereka memerlukan siasat dimana mereka harus meminjamkan keluar salah satu pemain mereka, dan akhirnya, Coutinho yang di tunjuk untuk di pinjamkan keluar.

Sejak bersama tim Barcelona di tahun 2018, Coutinho setidaknya sudah berhasil mendapatkan total 21 gol dan juga 11 assist banyaknya, dia sudah tampil sebanyak 76 kali sejak dia beralih seragam kesebelasan tim Barcelona.

Hanya saja, yang mengherankan di sana ialah dia juga yang di pinjamkan keluar, tim Barcelona tak melihat opsi lain dan lebih memilih Coutinho untuk di biarkan pergi di saat itu.

Bergabung sementara ini bersama tim Bayern Munich, Hansi Flick merasa bahwa Coutinho itu bermain bagus demi mendapatkan perhatian dari Barcelona, jadi fokusnya berbeda, dia merasa takkan mudah untuk bisa mendapatkan keseriusan Coutinho masuk ke dalam tim utamanya Bayern Munich usai musim berakhir.

“Memang benar bahwa Coutinho tampil bagus sejak bergabung bersama tim Bayern Munich, namun apakah anda pernah berpikir bahwa dia tampil mengesankan guna untuk bisa berfokus memenangkan pertandingan yang dijadwalkan untuk tim The Bavarians ?

“Saya rasa tidak, dia tampil mengesankan untuk bisa mendapatkan perhatian lagi dari Barcelona, dia ingin tampil di dalam tim utama Barca jika ada kesempatan, itu sebabnya, dia ingin menjadikan dirinya berpretasi bagus saat di pinjamkan keluar bersama Bayern Munich,” ungkap Hansi Flick.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH