Coutinho Belum Maks | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 21 October 2020   |   05:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Belum Maks Menurut Flick

Hansi Flick mengakui bahwa sosok pemain baris depan pinjaman mereka Philippe Coutinho, memanglah memiliki bakat yang luar biasa bagusnya, di posisinya pada baris depan, dia bisa menjadi seorang pencetak gol ataupun pemain yang memberikan support terbaik kepada rekan satu timnya.

Hanya saja, manajer dari tim Bayern Munich ini percaya bahwa bersama tim Bayern Munich, dia masih belum di pergunakan secara maksimal, dia bisa lebih baik dari itu lagi, semua orang tahu mengenai seberapa bagusnya dia sebelum berada di Bayern Munich, namun tentu saja, dari satu laga ke laga berikutnya, dia selalu saja memberikan kejutan, Flick merasa bahwa pemain baris depan berdarah aslikan Brazil ini akan bisa lebih baik lagi di pertandingan selanjutnya.

Coutinho baru di musim panas ini di pinjamkan oleh Barcelona ke Bayern Munich, pengalamannya bermain di Bundesliga itu adalah pertama kalinya, namun mengejutkan, dia berhasil menarik perhatian banyak orang di kompetisi Bundesliga tersebut, dan tentu saja, sejauh ini, dia bahkan sudah berhasil mendapatkan hat trik di dalam satu pertandingan.

Bersama tim The Bavarians, di musim ini dia sudah berhasil mendapatkan total enam gol dan lima assist, itu adalah prestasi yang lumayan bagus untuk seorang pemula di Bundesliga, dan terlebih lagi, tim yang diperkuatnya itu adalah tim kelas dunia, dia bisa menjadi salah satu tontonan termenarik yang pernah ada.

Hansi Flick percaya bahwa ada kesempatan bagi Bayern Munich untuk mengamankan kontraknya secara permanen, itu juga jika Coutinho tak berpiikiran untuk kembali ke Barcelona, karena alasan dia bisa pindah ke Bayern Munich itu lantaran Barca tertarik untuk mengamankan lagi Neymar dari tim PSG, itu sebabnya mau tak mau mereka harus meminjamkan keluar satu orang dan tumbalnya ialah Philippe Coutinho.

Meski begitu, Coutinho sebenarnya sudah termasuk gagal untuk membantu tim Barcelona, karena bersama tim tersebut, dia sama sekali tak bisa maksimal, terlalu banyak pemain bagus di sana dan kesempatan mainnya juga bisa di bilang jarang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH