Coutinho Ngaku Tak Max | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 16 July 2019   |   20:02 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Akui Belum Maksimal

Philippe Coutinho mengakui bahwa dirinya masih belum maksimal memang sejak pindah ke Liga Spanyol di mulai dari satu setengah tahun yang lalu, sejak di musim dingin musim lalu, dia sudah mengambil langkah baru untuk keluar dari tim Liverpool dan mencoba memulai awal yang baru lagi di dalam tim Barcelona.

Namun, selama satu setengah musim terakhir ini, dirinya tampak tak berhasil sukses dan tentu saja, mendapatkan banyak masalah seputar waktu bermainnya, masalahnya ialah dengan menambahkannya sebagai lini tengah tim Catalan, tim tersebut tak banyak berkembang, bahkan saat menghadapi tim yang sulit sekalipun tetap saja, mereka lebih membutuhkan Messi daripada pemain lini tengah yang baru seperti dirinya.

Sejak kepergian dari Iniesta yang memutuskan untuk mencari tantangan baru di liga Jepang, Barcelona tampak kesulitan untuk menemukan kandidat yang cocok untuk bermain di posisi yang di tinggalkan oleh lini tengah Spanyol, hal tersebut paling kentara saat Barcelona menghadapi tim Liverpool.

Di laga leg pertama, memang benar bahwa tim asuhan Ernesto Valverde berhasil mengamankan keunggulan yang mutlak dengan skor 3-0, namun di laga leg kedua, keunggulan mereka itu menjadi tak berguna dan tentu saja, tim Barca harus tersisih di semi final karena tak berhasil menjatuhkan tim Liverpool di leg kedua ini, hasil yang tak terduga pun keluar di sana, dengan skor 4-0, tim The Reds dari Liga Premier Inggris ini berhasil melaju ke babak final.

Sejak saat itu pula, semakin banyak orang yang meragukan Coutinho yang datang ke Barcelona, dia bahkan di kritik pedas sejak mengambil keputusan untuk meninggalkan tim Liverpool dan sekarang, anda bisa melihat tim tersebut sudah berhasil naik daun dengan mengamankan gelar juara Liga Champions.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Liverpool berhasil menggapai apa yang menjadi tujuan lama mereka selama ini, tentu saja, Coutinho sendiri juga menyempatkan dirinya untuk mengucapkan selamat kepada mantan tim yang pernah di perkuatnya itu, dia bersikap profesional dan itu bagus untuk dirinya.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH