Coutinho Akhirnya Resmi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:20 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Akhirnya Resmi Ke Barcelona

Andrea Pirlo mengkaui bahwa harga dari seorang Philippe Coutinho untuk di datangkan ke Camp Nou itu baru benar-benar yang namanya harga transfer, prestasi dan harganya seimbang, akhirnya sudah disebutkan juga harga transfer yang sebenarnya dari pemain lini tengah Brazil yang disebutkan senilai 160 juta mata uang Euro.

Bagi Pirlo, Virgil van Dijk yang di datangkan Liverpool dari Southampton sama sekali tidak seimbang harganya, itu terlalu mahal, di musim lalu, harganya baru saja tidak sampai 80 juta mata uang Euro, sekarang saat Southampton membiarkannya pergi, harganya menjadi tinggi.

Liverpool sebenarnya sudah termasuk tim yang beruntung untuk mendapatkan jasa dari pemain baris tengah Brazil ini selama kurang lebih empat tahun lamanya, berkat kepada Coutinho, tim tersebut tidka sempat jatuh dan berada di EPL untuk waktu yang lama, jika tidak ada bantuannya, mungkin saja tim tersebut sudah kesulitan sekarang.

Meski begitu, Coutinho dikabarkan tidak bisa bertahan lebih lama lagi bersama tim Liverpool, dari musim panas ini saja ia sudah merajuk menegaskan ingin pergi dari Anfield dan menerima tawaran dari tim Catalan, hanya saja, tim The Reds tampak tidak mengizinkan dirinya untuk pergi dan di tahan sampai di bursa transfer pemain musim dingin ini, dan sekarang, terjadilah sudah, ia akhirnya mendapatkan kesempatan untuk pergi.

“Liverpool berani menyebutkan harga, Van Dijk mereka datangkan dengan harga 80 juta mata uang Euro, namun mereka melepas Coutinho yang hebat itu dengan harga 180 juta mata uang Euro, itu harganya dua kali lipat lebih mahal dari pemain yang mereka datangkan.

“Tapi saya rasa harga tersebut cocok dengannya, ia memang pantas untuk harga tersebut setelah melihat catatan prestasinya, saya sendiri tidak akan banyak ngomel jika mendapatkan Coutinho dengan harga seperti itu, ia memang layak untuk di beli,” ungkap Andrea Pirlo.

Coutinho ditemukan telah mendaratkan pena ke atas kontrak bersama tim Barcelona, mendapatkan setidaknya masa waktu lima tahun bermain sepakbola mengenakan seragam kesebelasn tim Barcelona.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH