Coutinho Kembali Ke EPL | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 30 October 2020   |   11:22 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coutinho Akan Berakhir Di Tim EPL

Barcelona telah mengeluarkan suara mengenai mereka yang menawarkan Philippe Coutinho kepada diantara Arsenal ataupun Newcastle jika mereka beneran tertarik untuk mengamankan pemain lini tengah baru untuk di jadikan sebagai anggota lengkap, tentu saja, keputusan ini di buat lantaran tim Catalan sedang menargetkan Laurtaro Martinez yang tampaknya sudah serius ingin mereka mantapkan keputusannya.

Dipercayai bahwa Coutinho di datangkan ke Camp Nou di tahun 2018, dan sejak saat itu juga, dia masih sulit untuk mendapatkan tempatnya di dalam tim utama Barcelona, terbukti bahwa karirnya gagal bersama tim Spanyol, bahkan sekarang ini dirinya tengah di pinjamkan ke Bayern Munich, meski berhasil menawarkan penampilan yang menarik, tetap saja, masih sulit bagi tim The Bavarians untuk mengamankannya secara permanen.

Guna untuk tidak rugi banyak, Barcelona akhirnya ingin mentransfer keluar Coutinho ke klub kaya di Liga Premier Inggris, sementara ini disebutkan mengenai Newcastle dan juga Arsenal yang mungin akan mau menerima tawaran harga yang disebutkan Barca.

Sebelumnya, pemain baris depan Brazil ini sudah memperkirakan dirinya tidak akan bertahan lama lagi bersama tim Barcelona, itu sebabnya, dia tak berharap banyak, dan lagipula, setelah melihat Barcelona mendatangkan pemain muda di lini tengah, dan beberapa kandidat lainnya yang akan mereka datangkan di posisi barisan depan, dia merasa bahwa sudah waktunya bagi dia untuk memutuskan pindah.

Ada kemungkinan dia akan berakhir di Liga Premier Inggris, meski masih belum jelas mengenai tim mana yang mungkin di hinggapinya kelak, banyak yang menyarankan juga mengenai Coutinho yang mungkin pada akhirnya bisa berakhir di Liverpool kembali.

Hanya saja, mengenai masa depannya, tidak ada yang tahu pasti, dia masih fokus dengan apa yang dilakukannya bersama tim Bayern Munich, sampai akhirnya musim berakhir, barulah dia bisa memikirkan langkah terbaik yang mau di buatnya di dalam karir sepakbolanya.

Dia sendiri juga tidak mengira, sejak keluar dari Anfield, karirnya semakin merosot, dia perlu untuk bisa mendapatkan kembali sentuhannya dan juga tim yang menginginkannya, tidak sama seperti Barca yang ingin membuangnya seperti sekarang.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH