Courtois Tak Sengaja | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 16 December 2019   |   12:33 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Courtois: Saya Tak Sengaja

Sejak mendapatkan namanya disebut sebagai yang terbaik sebagai kiper kelas dunia, Thibaut Courtois menerima sejumlah pujian dan juga tentu saja tawaran bergabung dari tim papan atas seperti Real Madrid, dia memutuskan untuk pindah ke Chelsea di awal musim panas.

Namun, kepindahannya tersebut berpengaruh lebih hancur lagi bagi karir domestiknya tersebut, sejak kepindahannya tersebut, peringkat Real Madrid semakin merosot, di tambah lagi dengan sejumlah masalah yang ada, bisa dikatakan dirinya sedang sial, karena pindah ke Real Madrid di saat yang tidak tepat.

Alhasil, sekarang media terus menerus memberikan kata-kata berupa kritikan kepadanya, para pengamat sepakbola juga begitu, nama baiknya mulai rentan dan kemungkinan besar, dia bisa jatuh dari masa kejayaannya dalam waktu dekat.

Bahkan saat menghadapi timnas Rusia yang berakhir dengan kemenangan 3-1, Courtois yang melakukan satu kesalahan fatal dengan tidak sengaja mengoper bola kepada Denis Cheryshev hingga menghasilkan kebobolan bagi timnas Belgia, menjadikan namanya tercoreng.

Khususnya media dari Spanyol, mereka seperti mencoba untuk mencoreng nama baik Courtois dan memungkinkan dirinya untuk di tarik keluar dari Real Madrid, bisa dikatakan komentar buruk tersebut akan bisa berdampak buruk terhadap masa depannya di Spanyol.

Meski begitu, Courtois menyikapi hal tersebut dengan tenang dan percaya bahwa gelar yang di dapatinya di Piala Dunia 2018 Rusia itu bukanlah datang begitu saja, dia sudah di akui dan dia masih begitu, dia mencoba untuk tidak menghiraukan komentar buruk yang sedang mengarah kepadanya tersebut.

“Komentar buruk ataupun kritikan pedas, itu sudah bisa disebut sebagai makanan sehari-hari bagi orang yang populer, saya harus mengatakan bahwa mungkin saja saya populer, itu sebabnya banyak yang ingin menjatuhkan saya dengan mencoreng nama baik saya.

“Namun, saya percaya itu takkan mempan terhadap saya, masih ada banyak kesempatan bagi saya untuk menunjukkan keuletan saya di dalam menjaga gawang, jadi saya tak harus memikirkan hal yang tak perlu untuk di pikirkan, itu hanya akan membuang waktu saja,” ungkap Thibaut Courtois.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH