Chelsea Harus Bersiap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 April 2018   |   18:16 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Courtois: Chelsea Harus Bersiap

Thibaut Courtois mengungkapkan bahwa Chelsea akan menyesal nantinya jika membiarkan Eden Hazard pergi, dia itu seperti Messi untuk Barcelona, itu sebabnya akan menjadi perubahan besar nantinya jika Hazard hilang dari daftar pemain tim The Blues.

Courtois sendiri juga sepertinya memberikan pertanda kuat untuk minggat dari Chelsea pada musim dingin ini, dan itu sedikit mengganggu banyak orang yang ada di EPL termasuk di dalamnya dari Chelsea untuk kehilangan dua orang penting di baris depan dan yang biasa menjaga gawang mereka.

Real Madrid memang sudah tampak serius untuk mendapatkan pemain baris depan Belgia ini, lantaran melihat tidak ada lagi adanya masa depan di tim yang sekarang, perubahan di perlukan untuk dilakukan, salah satunya ialah untuk mendatangkan pemain baris depan yang memegang prestasi yang cukup gemilang seperti Eden Hazard, bahkan Courtois sendiri disebutkan mungkin bisa pergi ke Santiago Bernabeu juga.

Ayah dari Hazard sendiri juga sudah membahas mengenai kemungkinan bagi anaknya untuk pergi ke Spanyol, di sana mungkin akan ada perubahan besar bagi mereka, itu akan memberikan mereka kesempatan yang lebih besar untuk bisa menata karir sepakbola anaknya dengan lebih baik lagi.

Courtois mengungkapkan bahwa Chelsea mungkin akan mendapatkan sejumlah uang dari hasil menjual Eden Hazard, dan dari sejumlah uang tersebut, mereka bisa mendatangkan lima pemain yang bagus lagi, tapi itu sama sekali tidak sebanding, karena Hazard itu hanya satu-satunya, kehilangan dia akan menjadi kerugian yang besar pastinya.

Chelsea sudah menyodorkan kontrak baru kepada Courtois maupun Hazard atas masalah kepemilikan mereka, tentu saja tim The Blues tidak berniat untuk melepas mereka, namun hal mengenai transfer pemain ini tetap saja menjadi wewenang dari pemain yang bersangkutan, tidak ada yang bisa menghentikan mereka, jika mereka maunya pindah, tidak ada yang akan menghentikan mereka, bahkan Antonio Conte sendiri yang membawa mereka juara di musim lalu.

“Kehilangan Eden Hazard akan seperti Barcelona yang tidak memiliki Lionel Messi lagi, itu akan menjadi kerugian besar pastinya bagi Chelsea,” ungkap Thibaut Courtois.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH