Di Leg 2, Costa Tak Ikut | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 June 2019   |   16:14 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Costa Takkan Di Bawa Ke Juventus

Tampaknya, Diego Simeone akan sedikit ragu untuk membawa pergi Diego Costa di dalam laga leg kedua balik kandang mendatang menghadapi tim Juventus, lantaran sudah mendapatkan kartu kuning dan kemungkinannya tinggi baginya untuk mendapatkan kartu merah jika melakukan kesalahan sekali lagi di laga mendatang.

Untuk berjaga-jaga karena sudah berhasil menang di kandang sendiri pada leg pertama kali ini, Simeone percaya bahwa mereka membutuhkan Diego Costa di dalam laga babak selanjutnya pada kompetisi Liga Champions tersebut.

Mantan pemain baris depan Chelsea ini mendapatkan kartu kuning yang konyol akibat dari aksi emosinya yang seperti biasanya tidak bisa di kontrolnya sendiri, akibatnya, dia mendapatkan kartu kuning tanda peringatan sikapnya tersebut, Simeone bahkan menariknya keluar di pertengahan pertandingan pada akhirnya, karena takut kehilangannya tentunya.

Meski tanpa Costa di dalam tim Atletico Madrid, Simeone masih percaya bahwa tim asuhannya itu akan sanggup untuk menjatuhkan Cristiano Ronaldo dan Juventus yang tengah diperkuatnya tersebut, dan hasilnya lumayan bagus, mereka unggul dengan skor 2-0 di laga kali ini.

Diego Costa sebenarnya sudah sangat jarang ditemukan di dalam lapangan pertandingan saat pertandingan yang di jadwalkan untuk tim Atletico berlangsung, namun akhirnya di tampil bersama tim ATM di laga Liga Champions kali ini, dia sudah pulih dari cederanya dan Simeone memberikannya kesempatan tampil.

Hanya saja, sikapnya tak berubah, dia tetap emosian seperti biasanya dan itu memberikan sedikit masalah kepada Simeone, untuk bisa mengontrolnya dan tidak kehilangannya di Liga Champions kali ini, akhirnya manajer Argentina memutuskan untuk menariknya keluar di pertengahan babak, menggantkannya dengan Alvaro Morata.

Meskipun dua gol yang mereka dapatkan itu sulit, tetap saja, itu lumayan bagus untuk permainan yang mereka suguhkan, tidak lebih dan tidak kurang, apa yang sanggup mereka lakukan itu benar-benar membuat Simeone sangat senang.

“Mengalahkan tim sekaliber Juventus tidak pernah menjadi perkara yang gampang, namun saya harus memastikan bahwa Costa takkan tampil di laga leg kedua mendatang,” ungkap Diego Simeone.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH