Costa Tetap Di Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Costa Akan Tetap Di Chelsea Sampai Januari 2018

Antonio Conte menyatakan bahwa Diego Costa untuk sementara ini akan tetap ada di dalam daftar pemain baris depannya, tapi bukan berarti ia akan sering menurunkannya ke dalam pertandingan, bahkan jika memungkinkan, tidak ada satu pun kesempatan yang akan diberikan olehnya kepada mantan striker Atletico Madrid.

Diego Costa sebenarnya tidak diperlukan lagi bagi Chelsea, namun dirinya tidak begitu di inginkan oleb banyak klub, karena sifatnya dalam bermain sepakbola yang bisa disebut kurang sprotif itu mengakibatkan hal tersebut menjadi sulit baginya untuk bisa keluar dari Chelsea.

Sempat ada tawaran yang datang dari klub CSL, namun manajer Italia menyarankan kepada Costa untuk terlebih dahulu fokus kepada tujuannya sebagai pemain baris depan Chelsea, dan dari sanalah dua orang ini tidak akur, mereka tampak bermusuhan dan akhirnya Conte pun meledak amarahnya dan meyakinkan dirinya pada musim mendatang, tidak akan ada kesempatan baginya untuk di mainkan.

Costa sekarang ini hanya menunggu kabar baik datang dari Atletico Madrid, hanya mantan timnya yang akan menerimanya, namun, tidak semua keinginannya dapat berjalan lancar, Atletico tengah mendapatkan masalah dengan peraturan FIFA yang mereka langgar, menggunakan uang berlebihan di dalam mendatangkan pemain tanpa membuatnya menjadi seimbang antara pengeluaran dan pemasukkan, kasus tersebut lah yang menyebabkan Costa sampai sekarang ini masih di Stamford Bridge.

Itu sebabnya juga, Antonio Conte ngotot ingin mendatangkan tambahan pemain baris depan, dan target utama yang tengah di nantikan mereka Alvaro Morata, sampai sekarang masih tak kunjung datang.

Sedangkan sejauh ini The Blues hanya menambahkan dua pemain di baris bertahan untuk Conte, ia mengaku kesulitan dengan situasi yang tengah di dapatinya sekarang, terlebih lagi, mereka sedang dalam tahap persiapan, sudah pertengahan pra musim ini sebenarnya, dan tidak adak kejelasan mengenai Morata yang akan di datangkan.

Bahkan pada tur pra musim kali ini, Conte tidak menyisipkan nama Diego Costa ke dalamnya, ia benar-benar sudah kesal kepada seseorang yang tidak memiliki komitmen seperti Costa, itu sebabnya ia tidak ingin bekerjasama lebih jauh lagi dengannya.(NW)

 

Komentar