Conte Yakin Akan Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   01:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Yakin Akan Menetap

Menjelang penutupan musim, Antonio Conte seperti mendapatkan desakan mengenai masa depannya, bermunculan terus menerus kabar mengenai Chelsea yang mungkin saja tertarik untuk merayu manajer baru seperti Maurizio Sarri, kemudian juga Massimiliano Allegri dan yang terakhir Leonardo Jardim, tiga nama manajer yang mungkin bisa mengisi tempat Conte di musim mendatang.

Tidak mengherankan hal tersebut terjadi, mengingat kembali musim ini tidak sanggup bagi mantan manajer Juventus yang satu ini untuk mengamankan satupun trophi di seluruh kompetisi yang diikut sertai oleh mereka, bahkan Chelsea terancam kehilangan tempat di peringkat empat besar Liga Premier Inggris.

Meski begitu, Conte mengaku sama sekali tidak terganggu dengan spekulasi tersebut dan memprediksikan bahwa di musim mendatang, dia masih akan memimpin tim The Blues, dia percaya dia masih layak untuk mendapatkan kesempatan.

Alasan yang jelas dari Chelsea untuk memberhentikan Antonio Conte karena dia berusaha untuk mendapatkan kenaikan gaji, itu sebabnya, bermunculan spekulasi mengenai tim The Blues yang tidak lagi membutuhkannya, prestasinya di musim keduanya juga tak begitu bagus, jadi akan lebih baik bagi kedua belah pihak.

Hanya saja, mengingat kembali musim debutnya, Antonio Conte masih percaya dirinya akan mampu untuk membuat tim Chelsea kembali cerah, itu sebabnya ia optimis untuk masa depannya meski sekian banyaknya rumor yang mengaitkan dirinya untuk keluar dari tim The Blues, dia sama sekali tak mau memikirkan hal tersebut sama sekali.

“Untuk bekerja di bidang ini, sama sekali tidak mengherankan jika ada rumor berdatangan, bisa saja ini menjadi akhir, bisa juga tidak, itu sebabnya saya tidak mau begitu terganggu dengan hal tersebut, itu sudah bisa di maklumi, jika memang saatnya sudah tiba, saya akan menerimanya, untuk sekarang, saya hanya fokus dengan apa yang saya lakukan.

“Masih ada satu musim bagi saya, meski tak ada perpanjangan kontrak, kenaikan gaji juga takkan menjadi masalah bagi saya, jadi saya hanya perlu membuktikan diri lagi di satu musim mendatang, itu jika saya mendapatkan kesempatan, jika tidak, saya takkan mengeluh juga, karena hal tersebut sudah jalannya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH