Vidal Mungkin Tak Mau | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   01:08 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Vidal Mungkin Tak Mau

Antonio Conte mengakui bahwa dirinya benar-benar menyukai Arturo Vidal, bahkan jika memungkinkan, di bursa transfer yang berlangsung pada bulan Januari ini, ia menginginkan dirinya untuk bisa datang bergabung ke Chelsea.

Di masa silam, Conte dan Vidal berhasil bekerjasama membantu tim Turin ke tingkat yang berbeda, memenangkan setidaknya tiga gelar Scudetto di tiga musim berturut, hanya saja, kaitan antara Vidal yang sekarang ini bersama tim Bayern Munich dengan Conte yang di Chelsea, hanyalah spekulasi belaka, masih belum terdapat adanya kejelasan di sana.

Sejak beralih ke Bayern Munich, Arturo Vidal tampak senang berada di Allianz Arena dan tidak memiliki rencana apapun sampai sekarang untuk pindah ke klub lain lagi, mengingat kembali sisa kontraknya sekarang ini masih bersisakan 18 bulan ke depan lagi, tidak terdapat adanya pemikiran dari pemain lini tengah Chili untuk pindah.

Manajer Italia memang mengaku membutuhkan tambahan pemain, namun jika ada kesempatan ia ingin mendapatkan Vidal, itu juga jika pesepakbola yang bersangkutan berkeinginan untuk datang.

Jika tidak, ia juga takkan memaksakan dirinya untuk datang, tak heran jika ia tidak ingin pindah, itu lantaran dirinya masih mendapatkan kesempatan tampil di bawah naungan manajer Jupp Heynckes yang sejauh ini masih bisa dikatakan memadai di dalam hal membantu penyerangan maupun pertahanan dari tim The Bavarians.

Sejauh ini saja, Vidal sudah berhasil setidaknya mengamankan total lima gol untuk tim juara Bundesliga dari total penampilan yang telah di langsungkannya sebanyak 14 kali sejuah ini.

“Memang benar bahwa dirinya akan menjadi tambahan yang menarik di tim Chelsea saya, ia bisa melakukan banyak hal di posisinya tersebut, saya sudah pernah merasakan hal tersebut saat ia masih di Juventus, ia memang bisa di andalkan di baris tengah, tapi jika anda mengaitkan dirinya ke Chelsea, itu mungkin akan menjadi hal yang mustahil.

“Ia tidak mengeluarkan suara ingin keluar dari Bayern Munich, ia nyaman di sana, jadi tak ada alasan untuk mencoba memadunya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH