Conte Tiada Duanya | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Tiada Duanya, Ungkap Bastoni

Alessandro Bastoni mengakui bahwa jika ingin membandingkan seorang Antonio Conte dengan manajer lainnya, sebenarnya dia itu tak ada saingannya, anda bisa menyamakannya sebagai seorang Lionel Messi di dunia sepakbola seperti sekarang ini, itu jauh lebih masuk akal menurutnya, dan yang pastinya, di dalam karir manajerial, mungkin dia adalah yang paling mantap dari yang paling mantap.

Conte yang dulunya penah menjadi seorang manajer dari tim Juventus, timnas Italia dan juga Chelsea, sejauh ini sudah berhasil mengamankan dua kali kemenangan berturut bersama tim barunya Inter Milan, tentu saja, taktiknya itu berjalan dengan baik, dan lagian, dia mendapatkan pemain yang di butuhkannya di bursa transfer pemain, itu sebabnya dia bisa memastikan bahwa rencananya berjalan dengan lancar seiring dengan berjalannya pertandingan.

Di bursa transfer musim panas ini, Inter milan berhasil mendapatkan setidaknya dua pemain tambahan di baris depan penyerangan, kedua pemain yang bersangkutan tersebut didapatinya dari tim Man United yang cukup ternama sebenarnya namun tak bisa di maksimalkan penggunaannya oleh tim Man United, tidak salah lagi, dua pemain buangan dari tim MU yakni Romelu Lukaku dan juga Alexis Sanchez akhirnya berhasil di amankan oleh Conte dan Inter sendiri.

Pemain baris bertahan yang di posisikan sebagai bek tengahnya Inter Milan mengakui bahwa pengaruh yang di berikan oleh Antonio Conte itu benar-benar mantap, apalagi setelah dia mendatangkan dua tambahan pemain di baris depan, kekuatan menyerang dari tim Inter Milan menjadi jauh lebih mantap daripada biasanya.

Tentu saja, semua yang ada di Inter mengenal dirinya, dia adalah salah satu manajer sensasional yang pernah membawakan kejayaan mengesankan bagi tim Juventus selama karirnya di sana, di lain sisi juga, siapa yang tak mengenal Conte, bahkan bersama Chelsea juga di debutnya, dia berhasil mendatangkan trophi Liga Premier Inggris untuk tim tersebut.

“Conte benar-benar berada di level yang berbeda, saya bisa merasakan gimana caranya melatih, dan tentu saja, saya harus mengatakan bahwa dia itu di atas yang terbaik, dia memang fenomenal,” ungkap Alessandro Bastoni.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH