Conte: Saya Tak Ragu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:57 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Tak Pernah Ragu Dengan Kualitas Chelsea

Antonio Conte mengungkapkan bahwa yang namanya kepercayaan itu memang penting di dalam sebuah tim, ia melakukan hal tersebut kepada Chelsea dan tim The Blues sendiri menunjukkan permainan yang mengesankan di luar sana, dengan berhasil memenangkan laga semi final mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor 4-2, mereka menunjukkan hasil yang signifikan di sana.

Willian mendapatkan kesempatan tampil kali ini, dan ia memproduksi gol ganda, begitu pula Eden Hazard yang sebenarnya tidak ingin di turunkan oleh Conte pada pertandingan menghadapi Spurs, ia direncanakan untuk di simpan dan di turunkan di pertandingan lainnya yang lebih penting, namun akhirnya manajer Italia berubah pikiran dan menurunkannya di pertengahan babak, ia mendapatkan satu gol dari kesempatan tampil tersebut.

Dele Alli dan juga Harry Kane dipercayai oleh Antonio Conte sebagai ancaman yang besar memang, dua orang itu merupakan pemain di baris depan yang harus di perhatikan dengan lebih baik, bahkan Nathan Ake sendiri yang baru di turunkan pertama kali ini juga berhasil membuat penampilan yang benar-benar wow di sana.

Banyak yang mengatakan bahwa dari hasil pertandingan kali ini, Chelsea sudah bisa ditentukan sebagai juara EPL, namun itu merupakan kesalahan besar sebenarnya, masih ada kesempatan bagi Tottenham Hotspurs yang sudah menjarakkan empat poin dengan tim Chelsea untuk menggeser tempat mereka.

Dengan menguras kekuatan mereka di laga FA Cup kali ini, Pochettino di yakini memiliki rencana lainnya untuk memberikan kejutan poin laginya di EPL.

Meski begitu, Conte percaya bahwa dirinya akan sanggup untuk menangani segala macam ancaman yang datang kepada tim The Blues, ini bukanlah akhir dari segalanya, dan juga Chelsea membutuhkan lebih dari sekedar keajaiban di sini, mereka butuh serius dan fokus yang lebih kuat.

“Sebenarnya saya tidak yakin untuk bisa menang di laga menghadapi Spurs, mereka merupakan lawan yang sulit untuk di taklukkan, bayangkn saja deh, di papan klasemen EPL juga mereka berhasil dengan baik mengecilkan jarak, mereka hebat, tapi saya percaya dengan tim saya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar