Conte Turun Berat Badan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:59 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Selalu Kehilangan Berat Badan Usai Pertandingan

Antonio Conte mengaku bahwa tiga kilogram selalu saja hilang dari berat badannya ketika ia menimbang berat badannya usai pertandingan yang di pimpin olehnya bersama tim Chelsea, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, ia selalu saja di temukan hyper aktif dalam hal perayaan ataupun mengantisipasi kemungkinan terjadinya gol di pinggiran lapangan.

Di musim lalu, hal dimana Conte yang tampak sangat aktif memang benar menyimpulkan bahwa tidak mengagetkan jika ia turun tiga kilogram di setiap pertandingan, ia memang melakukannya, bahkan ia selalu tertangkap kamera karenanya.

Dan di hari Senin ini, manajer Italia yang sudah berusiakan 48 tahun ini ditemukan tengah merayakan hari Ultahnya bersama keluarga sembari berkomentar bahwa dirinya adalah manajer sekaligus pesepakbola yang baik, namun dalam hal mengikuti jalannya pertandingan tim yang di pimpinnya, ia benar-benar tak karuan, ia juga merasakan hal tersebut.

“Jika anda benar-benar mengenal saya, tentu saja anda tahu bahwa saat saya masih bermain sepakbola, saya bermain dengan ambisi yang tinggi, saya sangat bergairah jika membahas mengenai masalah sepakbola.

“Itulah yang membuat saya bagus sebagai manajer ataupun pemain, saya memang tidaklah sempurna, karena saya tidak sempurna, saya mencoba untuk mengendalikan keterbatasan tersebut sampai kepada batas maksimalnya, itulah yang anda sebut sebagai solusi, dikarenakan pengendalian solusi tersebut bisa berjalan dengan baik, barulah tim Chelsea bisa anda lihat hasilnya.

“Saya sendiri merasakannya, saat saya sebagai pelatih, saya berhasil dengan baik menunjukkan hasil yang gemilang, saya lebih baik saat menjadi pelatih daripada pesepakbola dan saya senang dengan hal tersebut.

“Jika anda menemukan saya menimbang dan tidak terkejut dengan hilangnya tiga kilogram, itu sudah menjadi hal yang memang di haruskan untuk terjadi setelah pertandingan usai, saya juga tidak tahu kenapa bisa terjadi hal seperti itu, namun itulah dampaknya jika saya sebagai seorang pelatih,” ungkap Antonio Conte.

Conte mengungkapkan bahwa dirinya bahkan berencana untuk mencoba menggunakan alat pendeteksi detak jantung mengingat kembali dirinya ingin melihat apakah jantungnya benar-benar baik saja atau tidak.(NW)

 

Komentar