Conte Inginkan Perubahan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 27 May 2017   |   20:56 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Persiapan Harus Dilakukan Di Musim Depan

Antonio Conte sekarang ini terlebih dahulu memberikan saran kepada para petinggi klub maupun direktur olahraga Chelsea yang bertanggung jawab untuk mendatangkan dan mengeluarkan pemain untuk menggunakan investasi keunangan mereka dengan lebih seksama di musim mendatang, ia mengharapkan setidaknya ada beberapa nama yang bisa didatangkannya ke dalam tim The Blues untuk membantunya di seluruh kompetisi yang akan di laluinya di musim mendatang.

Tottenham Hotspurs tidak berhasil mengamankan tiga poin dari laga terakhir mereka menghadapi tim West Ham United, akibatnya, mereka harus melihat tim Chelsea unggul di peringkat puncak, dan dengan satu laga yang d jadwalkan di tanggal 9 Mei ini, harapan untuk bisa memantapkan tempat mereka di puncak klasemen bukan hanya sekedar omongan saja sekarang.

Di musim ini, mungkin saja masih bisa disebut sebagai musim yang gampang bagi Chelsea dan Antonio Conte, karena masih standar sebenarnya jadwal pertandingannya, namun jika sudah menyebutkan mengenai musim depan, tentu saja kompetisi sudah akan di tambahkan, tentu saja perlu yang di namakan beberapa nama pemain yang bisa benar-benar efektif dipergunakan oleh manajer Italia di kompetisi mendatang.

Conte sekarang sudah percaya bahwa tim The Blues yang dipimpinnya sudah pasti akan juara, ia percaya ada kemungkinan besar baginya untuk bisa mencapai target di musim ini, semuanya bertumpu kepada pertandingan mereka selanjutnya, jika berhasil menang, mungkin saja sudah jelas peringkat pertama akan menjadi milik mereka tim Chelsea.

“Saya menyarankan kepada Chelsea untuk menginvestasikan uang mereka ke beberapa pemain yang saya inginkan, karena melihat penampilan dari Tottenham Hotspurs di musim lalu, ketika harus keluar dari babak penyisihan Liga Champions, saya tahu apa yang harus dilakukan.

“Di sini saya bisa mengatakan bahwa kami tim Chelsea harus belajar dari kesalahan yang pernah di lakukan oleh tim lainnya.

” musim depan saya pastikan akan menjadi musim yang sulit untuk dilalui, namun bukan berarti kami akan begitu saja kompetisi di musim mendatang sirna, kami berjuang di musim ini untuk musim depan, itu sebabnya kami harus membuat persiapan matang sebelum di mulainya musim,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar