Conte Percaya Pada Eriksen | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   02:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Percaya Pada Eriksen

Dari beberapa anggota pemain baru yang di datangkan di awal musim panas ini ke Inter Milan, terlihat bahwa hampir semuanya berhasil menunjukkan permainan yang mantap dan patut di acungkan jempol, ibaratnya, tim Inter menjadi jauh lebih bagus daripada musim-musim sebelumnya.

Hal tersebut sama sekali tidak heran untuk terjadi sebenarnya, lantaran yang saat ini memimpin tim tidak lain adalah Antonio Conte yang pernah membawa Juventus menuju ke kejayaan, dan rencana dari Conte itu ialah untuk bisa mendapatkan beberapa anggota dari pemain yang berasal dari Liga Premier Inggris.

Dia sudah mendapatkan beberapa, namun yang menjadi masalahnya di sini itu ialah mengenai nama Christian Eriksen yang sering sekali disebutkan menjadi sumber masalah dan tidak begitu kompeten di dalam menjalankan tugasnya, kebanyakan orang berkata begitu tentangnya.

Hanya saja, bagi Conte sendiri, mungkin saja Eriksen hanya kurang beruntung disebut di saat bentuk permainan Inter Milan tidak begitu bagusnya, sebenarnya dia mengandalkan pemain baris tengah Denmark tersebut untuk mencoba menunjukkan hal-hal baru di Inter Milan.

Bagi Conte, untuk bisa melihat pemain tumbuh di bawah asuhannya itu jauh lebih baik, dan jujur saja dikatakannya, dia percaya Christian Eriksen akan bisa jauh lebih berguna ke depannya, masa penyesuaian diri di lingkungan baru tidak selalu gampang, jadi kita harus memberikannya waktu untuk bisa menyesuaikan diri.

“Anda sekalian terlalu cepat memberikan asumsi mengenai Eriksen, saya masih percaya dia akan bisa menunjukkan hal besar untuk tim Inter Milan, musim debut tidak bisa kita niali sebenarnya, karena musim tersebut selalu menjadi musim penyesuaian diri.

“Romelu Lukaku dan Ashley Young saja baru datang dan mereka mencoba begitu kerasnya untuk bisa memberikan kontribusi besar di baris depan dan juga baris belakang, ini mengenai kepercayaan dan ketika kita mempercayai pemain dan tim kita, kita akan bisa mendapatkna hasil maksimal dari mereka.

“Jika anda sering berkata jahat terhadap Christian Eriksen, saya rasa dia akan berakhir mengejutkan anda, karena kami sebagai tim dan juga saya sebagai manajer, masih percaya dengan kemampuannya yang akan muncul,” ungkap Antonio Conte.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH