Conte Percaya Morata | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 17 August 2018   |   06:10 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Morata Pantas Dapat Peluang

Mendekati akhir musim, Alvaro Morata disebut-sebut memiliki peluang untuk bisa kembali ke Juventus di bursa transfer musim panas nanti, hanya saja, dari mulut Antonio Conte sendiri mengeluarkan pernyataan bahwa pemain baris depan Spanyol masih akan mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea, dan dari tim The Blues, tidak ada rencana sama sekali untuk melepas pemain baris depan mereka.

Di musim ini bersama tim baru Chelseanya, Morata hanya berhasil mengamankan total 11 gol asj, dari total seluruh penampilannya sebanyak 29 kali banyaknya, tidak mengherankan hal tersebut terjadi, dia butuh kesempatan dan waktu untuk benar-benar bisa menyesuaikan diri dengan gaya bermain dari tim Chelsea dan juga di Liga Premier Inggris, jadi Conte mengaku bisa memaklumi hal tersebut.

Mungkin penampilannya bisa dikatakan kurang bagus, tapi tetap saja, mantan manajer Juventus ini setuju untuk membiarkannya menetap, dan meski Conte sendiri terancam untuk di tendang keluar dan di gantikan dengan Massimiliano Allegri sebagai gantinya.

Harga transfer awal dari Morata ke Chelsea itu sebesar 60 juta mata uang Poundsterling, jadi menjualnya kembali akan sangat di sayangkan pastinya, melihat prestasinya yang tidak begitu bagus di musim ini, itu sebabnya juga, Conte ingin menunjukkan kepada dunia bahwa Morata akan sanggup memimpin tim Chelsea di musim mendatang.

Ketika Conte masih memegang kendali di dalam tim Juve, dia juga menemukan hal serupa, dimana Morata masih membutuhkan waktu untuk bersinar di dalam tim Turin, lantaran dia masih baru dan tidak begitu memahami apa yang dilakukannay di baris depan tim barunya tersebut, jika di berikan waktu, dia pasti akan bisa berkembang menjadi seorang striker yang dapat di andalkan.

“Saya bisa memastikan dengan jelas bahwa Alvaro Morata tetap akan ada di Inggris di musim mendatang, begitu juga di laga-laga mendatang, dia akan tetap mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues, saya sudah membahas hal ini dengan pihak direktur olahraga, Morata pantas mendapatkan kesempatan untuk bermain selama dua musim setidaknya.

“Tidak bisa di terulang kembali hal yang di alami oleh Mohamed Salah ketika bersama Chelsea, sekarang anda melihat sendiri, Mo Salah bisa dikatakan sebagai salah satu pemain yang berhasil menarik banyak perhatian, terutama dari klub besar, mereka sangat menginginkannya bagaimanapun caranya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH