Morata Akan Sibuk | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   21:58 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Morata Akan Sibuk Di Chelsea

Setelah mendapatkan Alvaro Morata di dalam timnya, Antonio Conte tampak tidak ragu-ragu untuk menurunkannya langsung ke dalam lapangan pertandingan, di tur pra musim yang masih berjalan ini, manajer Italia tampak tidak asing lagi untuk memasukkan Morata ke dalam tim utamanya, guna untuk membiarkannya menyesuaikan diri dengan lingkungan baru dan rekan barunya.

Di laga hari Selasa ini, jadwal pertandingan yang akan di langsungkan oleh tim The Blues ialah menghadapi tim Bayern Munich, salah satu jagoan dari Bundesliga, dan Conte berencana pasti untuk menurunkan penandatanganan barunya Morata di laga persahabatan tersebut.

Membelinya dengan harga yang tinggi 70 juta mata uang Poundsterling, bagi Conte bukan hal yang mengagetkan lagi, dan lagian, mereka sudah pernah bekerjasama sebelumnya saat masih di Juventus, jadi ia tak segan-segan lagi.

“Semakin banyak ia mendapatkan kesempatan main bersama tim Chelsea, itu akan memberikannya dorongan ekstra untuk bisa menunjukkan potensi terbaiknya, saya percaya kepadanya akan mampu untuk membuat perubahan besar di dalam baris depan tim Chelsea.

“Kami benar-benar tidak membutuhkan Diego Costa lagi, setelah Morata di datangkan, itu sudah pasti, ada pilihan lain yang lebih baik, jadi kenapa tidak untuk mengambil pilihan tersebut,” ungkap Antonio Conte.

Mantan manajer Juventus dan juga mantan pelatih timnas Italia ini memberikan banyak pujian kepada pemain baris depan Spanyol yang masih muda namun telah mendapatkan lumayan banyak pengalaman bermain, ia percaya dengan mendapatkannya, anak muda ini akan bisa memberikan ancaman yang lebih besar di baris depan penyerangan di bandingkan Diego Costa yang sok jual mahal.

Bersama Juventus terakhir kali, tim Turin berhasil menunjukkan kualitas mereka sampai ke jenjang final, dan di musim lalu, bersama Real Madrid, Morata berhasil memberikan kontribusi yang lumayan bagus hingga membuat tim The Blues menginginkannya sebagai target kedua.

Tidak mengherankan mereka lebih memilih Morata daripada Belotti, setelah gagal mendapatkan Lukaku, lebih baik bagi dirinya untuk mendapatkan pemain baris depan yang lebih di kenalnya.(NW)

 

Komentar