The Reds Lebih Dari Salah | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 11 December 2017   |   18:07 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Lverpool Lebih Dari Hanya Salah

Menjelang pertandingan serius menghadapi tim The Reds nantinya, Antonio Conte percaya bahwa Chelsea mungkin akan mendapatkan banyak ancaman dari tim tersebut, lantaran sekarang ini yang namanya striker Mohamed Salah, sedang dalam bentuk terbaiknya, meski persentase ancamannya tinggi, Conte percaya masih ada pemain lain yang mengancam juga dari dalam tim Liverpool.

Chelsea sudah dipastikan untuk berkunjung ke Stamford Bridge pada jadwal pertandingan Liga Premier Inggris mendatang dan tentu saja manajer berdarah aslikan Italia ini mengantisipasi semua ancaman yang mungkin akan mereka terima nantinya.

Conte tahu bahwa Mo Salah sudah di datangkan di musim panas ini dari tim AS Roma, dan tentu saja mengetahui permainan dari tim Italia, melihat Salah yang berkembang jauh seperti sekarang ini membuktikan bahwa ia memang salah satu pemain yang harus di perhatikan saat hendak menjebol pertahanan timnya nanti.

Hanya saja, beralih ke pandangan pemain lain, Conte juga melihat adanya Coutinho, ia bisa membuat semuanya menjadi mungkin dan sulit untuk mengatakan siapa yang mungkin bisa menang di laga tersebut, mantan manajer Juventus tidak begitu percaya diri ia akan sanggup untuk menghalangi tim asuhan Jurgen Klopp nantinya.

“Saat ia bermain untuk AS Roma, saya sering memperhatikan dirinya, ia memang pemain baris depan yang mengancam bagi tim lawan, namun, saya tidak merasa hanya dia yang memberikan ancaman di dalam tim Liverpool, masih ada beberapa nama yang mengancam lagi sebenarnya.

“Seperti halnya Coutinho, MAne, dan bahkan Firmino dan yang terakhir Daniel Sturridge, mereka bukan tim yang bisa di remehkan begitu saja,” ungkap Antonio Conte.

Mohamed Salah sebenarnya pernah bermain untuk Chelsea juga, namun tidak mendapatkan begitu banyak perhatian dan di anggap gagal untuk memimpin tim tersebut meraih gelar yang bergengsi, di saat itu, Jose Mourinho yang mengambil peran sebagai manajer dan melihat adanya hal yang bisa di andalkan di dalam diri striker berdarah aslikan Mesir ini, namun tetap saja, sekarang ia lebih baik dari sebelumnya dan Conte wajib waspada saat menghadapi tim asuhan Klopp nantinya.(NW)

 

Komentar