Llorente Itu Buas | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Llorente Itu Sebenarnya Buas

Di akhir pekan ini, telah dijadwalkan pasti pertandingan antara tim Swansea City dengan tim Chelsea, mengetahui hal tersebut, Antonio Conte berharap anak buahnya akan lebih berhati-hati dengan kejutan yang bisa di timbulkan oleh mantan anak buahnya di Juventus yakni Fernando Llorente, ia adalah salah satu striker yang boleh disebutkan memberikan ancaman yang tinggi di baris pertahanan lawan.

Akhir pekan ini, Swansea City di haruskan untuk berkunjung ke Stamford Bridge, meski memiliki keunggulan untuk bermain di kandang sendiri, Conte masih belum tahu pasti akan seperti apa hasil yang keluar di laga mendatang, tidak mempungkiri peringkat klasemen yang tengah di hinggapi oleh tim The Swans ini telah dekat dengan area zona degradasi.

Llorente dipercayai pernah bekerjasama dengan Conte saat masih di Juventus, dan selama itu juga pemain baris depan pernah menjadi striker yang di banggakan oleh manajer Italia, melihatnya sekarang bermain untuk tim The Swans dengan status pinjaman, mantan manajer Juve percaya bahwa pemain baris depan Spanyol ini harus diberikan perhatian lebih saat menghadapi tim Swansea City nantinya.

The Blues sekarang ini masih unggul delapan poin di peringkat puncak klasemen EPL, dan untuk bisa tetap mempertahankan keunggulan tersebut, ia berniat untuk terus menang, ia tidak mau kalah sama sekali dengan tim seperti apapun, itu sebabnya, ia menyuruh anak buahnya untuk memberikan fokus leibh kepada Llorente khususnya.

Sudah lumayan banyak korban dimana lawan dari tim Swansea City yang tampak memandang sebelah mata mereka berhasil di taklukkan, di sanalah letak keunggulan mereka, tim asuhan Pual Clement dipercayai oleh Conte tidak bisa di remehkan, mereka akan memberikan yang terbaik meski lawan mereka berada di peringkat bawah EPL.

“Saya tahu Llorente bukanlah striker yang bisa di biarkan ketika memasuki daerah pertahanan Chelsea, saya akan memastikan ia tidak akan mendapatkan banyak bola di pertandingan kandang mendatang.

“Mungkin saja orang-orang melihat Swansea City sudah pasti masuk ke dalam zona degradasi di musim ini, tapi saya tidak melihat adanya kemungkinan itu, mereka ingin diremehkan, tapi sebenarnya mereka itu memiliki taring,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar