Conte: Klopp Memang Hebat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 17 December 2018   |   03:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Klopp Memang Hebat

Antonio Conte mengakui bahwa dia kagum dengan Jurgen Klopp yang sanggup membawa tim Liverpool untuk menutup musim di peringkat empat besar, meski perlahan-lahan mereka tim Chelsea berhasil menaikkan prestasi mereka sedikit lebih baik, tidak berarti bahwa mereka bisa lebih baik dari tim asuhan manajer Jerman tersebut.

Chelsea dekat untuk menghadapi tim Liverpool di jadwal pertandingan mendatang, dan untuk bisa memastikan peringkat empat besar jatuh ke tangan mereka, mereka butuh kemenangan dari tim The Reds, setelahnya, mereka juga harus mencoba untuk menang dari tim Huddersfield, memang masih belum berakhir musim ini, dan untuk alasan itulah mereka harus berjuang sampai akhir.

Untuk bisa berakhir di empat besar, Conte mengaku dia akan mencoba menunjukkan yang terbaik dari tim Chelsea, membuat mereka bermain seakan-akan tidak ada hari esok, karena bisa dikatakan bahwa laga tersebut akan menjadi laga penentuan.

“Klopp selama ini saya melihatnya sebagai seseorang yang memang layak untuk di hargai, dia sangat bergairah di dalam lapangan saat memimpin tim Liverpool, dan jarang bisa saya temukan manajer seperti dia, dia menuangkan karyanya di dalam tim Liverpool.

“Di samping itu, semua orang tentunya tahu bahwa dia berhasil masuk ke final bersama tim Liverpool, dia membuat semuanya tampak mudah baginya dan Liverpool.

“Sebagai sesama manajer, saya sangat menghormatinya, terutama perjuangan dan juga tekadnya itu, dia memang layak mendapatkan pujian setelah apa yang telah di capainya itu,” ungkap Antonio Conte.

Sampai sekarang ini, masih banyak orang yang tidak habis pikir bahwa Liverpool akan berhasil mencapai final Liga Champions, mereka menunjukkan permainan yang benar-benar mengejutkan di sana, membuat mereka berhasil menampilkan sesuatu hal yang baru lagi dan lagi.

Antonio Conte malahan memprediksikan bahwa Real Madrid mungkin akan kesulitan untuk bertemu dengan Jurgen Klopp dan Liverpool nantinya di final Liga Champions, mereka bisa membuat tim juara Liga Champions dua musim berturut ini bertekuk lutut kepada mereka.

“Laga menghadapi Real Madrid mungkin bukan yang pertama kalinya untuk Klopp, saat dia masih bersama Dortmund, dia sudah pernah menghadapinya, jadi saya percaya dia akan sanggup menang,” tambah manajer Italia.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH