Kante Sedang Tak Sehat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 24 September 2018   |   20:50 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Kante Sedang Tak Sehat

Sepertinya, tahun ini bukanlah tahun yang baik bagi Ngolo Kante, satu musim penuh ini hampir di semua pertandingan penting yang dijadwalkan untuk Chelsea tak bisa di ikut sertai olehnya, jika bukan karena cedera, mungkin saja karena lelah, ia tampak tidak begitu fit untuk membantu tim The Blues ke tingkat yang sama seperti musim lalu.

Bersama Chelsea, Kante berhasil membuat perubahan besar untuk tim Chelsea, di datangkan dari Leicester City dan tentu saja, di musim lalu dirinya mendapatkan lumayan banyak pujian terutama dari Antonio Conte sendiri manajer yang menangani tim Chelsea, melihatnya bermain merupakan sesuatu hal yang pantas menurut kepada pandangan manajer berdarah aslikan Italia ini.

Kante didapati mendapatkan masalah jantung setelah ditemukan jatuh di tengah pelatihan, dirinya tampak tak begitu menjanjikan untuk bisa turut serta di sisa musim ini, itu sebabnya dia tak begitu di paksakan Conte untuk tampil dalam keadaan tidak seratus persennya.

Tanpa adanya Kante, Chelsea benar-benar kesulitan, bahkan posisi mereka di peringkat runner up yang sebelumnya sudah berhasil mereka capai, harus di geser kembali oleh Chelsea dan Liverpool, mereka terus menerus kalah di EPL dan itu merupakan hal yang tidak begitu baik bagi Conte dan juga bagi tim Chelsea.

Bergantung kepad Cesc Fabregas ataupun Danny Drinkwater, tidak semua pemain di Chelsea yang sekarang bisa memberikan seratus persen seperti yang dilakukan oleh Kante, mereka tampak ragu dan itu benar-benar mengesalkan bagi tim Antonio Conte.

Berkat kepada kekalahan berat mereka menghadapi City, sekarang mereka harus berusaha keras mengumpulkan lima poin lainnya untuk bisa masuk ke dalam peringkat empat besar, jika tidak, tak ada lagi kesempatan bagi mereka untuk bisa turut serta di dalam kualifikasi Liga Champions musim depan.

“Chelsea sedang dalam keadaan sulit sekarang, di tambah lagi, Kante yang sebelumnya sudah tampak menjanjikan, harus kembali runtuh, ia sakit dan tidak dalam kondisi seratus persennya, saat pelatihan, ia tampak jatuh pingsan dan itu sedikit mengganggu sebenarnya,” ungkap Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH