Conte Masih Terkendali | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 July 2017   |   05:36 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Jarak Masih Terkendali

Antonio Conte mengakui bahwa kontribusi yang diberikan oleh Cesc Fabregas terhadap tim Chelsea itu sekarang ini benar-benar menentukan, ia memang telah berubah banyak, itu sebabnya juga ia disebut sebagai lini tengah yang bisa di andalkan di dalam kubuh tim The Blues.

Fabregas baru di turunkan ke dalam lapangan pertandingan pada pertengahan babak saat menghadapi tim Everton terakhir kali, mereka berhasil menang dengan skor akhir 3-0 di laga tersebut, itu juga berkat kepada di gantikannya Willian dengan Fabregas, sekarang manajer Italia bisa melihat bahwa Fabregas memang cocok untuk di pasangkan di dalam Chelsea.

Pedro berhasil mengamankan satu gol, di tambah kemudian dengan gol dari Gary Cahill, dua gol tersebut bisa terjadi juga berkat kepada penampilan dari lini tengah berdarah aslikan Spanyol, berkat kepada kontribusinya tersebut, tidak akan ada lagi yang pernah menyangkal kemampuannya, ia mengambil kendali besar di dalam penyerangan tim Chelsea.

Sisa musim untuk Chelsea tidak banyak lagi, dengan posisi puncak yang tengah mereka tempati sekarang, masih 50:50 bagi mereka untuk bisa mengamankan tempat tersebut, namun melihat penampilan yang mengesankan dari Fabregas dan juga Willian, Conte percaya bahwa tim The Blues memiliki peluang untuk bisa mengamankan trophi EPL lagi di musim ini.

“Saya rasa, Cesc bisa disebut sebagai salah satu pemain lini tengah yang berpengaruh di dalam musim Chelsea kali ini, ia memberikan banyak kontribusi selama saat-saat penentuan menuju ke gerbang kejayaan EPL, meski saya tidak begitu yakin, melihatnya menunjukkan penampilan yang fantastis, saya menjadi yakin untuk Chelsea, tim ini memiliki kemungkinan untuk bisa menggenggam gelar juara EPL di musim ini.

“Tidak hanya Fabregas saja, Willian juga saya, ia juga berhasil memberikan kontribusi yang bagus untuk Chelsea, pemain di lini tengah benar-benar mengontrol dengan baik jalannya pertandingan di laga Everton kemarin contohnya,” ungkap Antonio Conte.

Pedro juga yang awalnya jarang mendapatkan kesempatan tampil, di saat-saat terakhir menuju ke kejayaan EPL, mendapatkan kesempatan dari Conte untuk tampil di laga penting kemarin malam, berkat kepada beberapa pemain yang jarang tampil, mendapatkan kesempatan tampil bermain bagus, Chelsea berhasil menahan jarak empat poin dengan Tottenham Hotspurs tetap terkendali.(NW)

 

Komentar