Conte Enggan Nilai Morata | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 October 2017   |   14:37 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Jangan Terlalu Cepat Menilai Morata

Antonio Conte mengungkapkan bahwa ia tidak ingin terlalu cepat menilai Alvaro Morata yang baru di datangkan ke Stamford Bridge, jika sekarang ia membandingkannya, itu akan sama saja dengan hal bodoh, mengingat kembali Morata baru pertama kali bermain di Liga Premier Inggris, jadi ia butuh waktu untuk menunjukkan nilainya di EPL.

Harry Kane berhasil beberapa musim di EPL merebut gelar sebagai pemain dengan gol terbanyak, semua orang mengetahui hal tersebut, sedangkan membandingkannya dengan Morata yang masih belum ada apa-apanya di Liga Premier Inggris, Conte merasa itu akan terlalu cepat menilai seseorang dari cangkangnya, itu sebabnya Conte akan melihat satu musim ini, apakah Morata bisa menunjukkan tanda yang baik untuk bisa lebih baik dari striker Inggris ataukah tidak.

Alvaro Morata di datangkan ke Chelsea dengan harga yang disebutkan sebeasr 70 juta mata uang Poundsterling, harga yang di rasanya pantas untuk prestasi yang pernah di suguhkanya bersama Juventus dan Real Madrid di karir terdahulunya.

Sempat disebutkan oleh Conte bahwa ia akan senang jika bisa mendapatkan Harry Kane di dalam timnya, tapi bukan berarti ia tidak menyukai Morata di dalam daftar pemain baris depannya, ia akan mencoba melihat perkembangan seperti apa yang bisa disuguhkan oleh striker berdarah aslikan Spanyol ini.

“Saya tidak akan terlalu cepat menilai, Morata bisa terlebih dahulu melalui musim ini dengan benar, jika ia bisa meningkatkan profilnya bersama Chelsea, kemungkinan besar ia akan di sorot dan di nilai oleh banyak orang, tidak hanya dari saya saja.

“Saya memang menyukai Harry Kane, tapi ia tidak ada di dalam tim saya, saya hanya bisa berharap banyak kepada Morata di musim ini, dan saya tahu seberapa jauh kemampuannya saat bermain di Spanyol dan Italia,” ungkap Antonio Conte.

Alvaro Morata sudah dipastikan akan di masukkan ke dalam tim utama The Blues, karena keengganan Conte untuk menggunakan Diego Costa lagi di baris depannya, jadi otomatis Morata akan mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk tampil di laga penting pada musim mendatang.(NW)

 

Komentar