Conte Ingin Lebih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Inginkan Pertandingan Liga Champions

Antonio Conte mengakui bahwa tim Chelsea yang tengah di pimpinnya sekarang ini lebih dari memadai untuk mengikuti pertandingan kelas dunia Liga Champions, dan ia percaya bahwa para pemainnya sangat rindu untuk bermain di laga keras tersebut.

Chelsea dijadwalkan untuk bermain menghadapi tim West Ham United pada laga Senin malam mendatang, dan diakui oleh manajer Italia sendiri bahwa The Blues tampaknya sudah matang bermain di Liga Premier Inggris, ia mengharapkan lebih di dalam jadwal pertandingan yang ada, jika saja ada kesempatan baginya untuk melakukan debutnya juga bermain di Liga Champions, ia akan sangat senang.

Karena menurut kepada perbandingannya, Conte mengaku bahwa tim The Blues tidak kalah saing dengan tim Juventus yang pernah di pimpinnya untuk berjaya di Liga Serie A Italia selama beberapa musim berturut, malahan ia mengira bahwa Chelsea itu lebih bagus dari Juventus, itu sebabnya ia sangat ingin membawakan gelar juara Liga Champions pulang ke Stamford Bridge juga.

“Di musim ini, sangat di sayangkan bagi Chelsea untuk tidak turut serta di dalam laga Liga Champions, kami melihat jalannya pertandingan di Liga Champions pada musim ini, sekarang babak enam belas besar dan tetap saja, di kompetisi tersebut, tidak ada yang namanya kepastian, bahkan tim sekuat apapun tidak akan bisa di pastikan melaju ke babak final.

“Buktinya saja, Barcelona sampai-sampai sulit untuk dikatakan akan sanggup lolos ke babak berikutnya lagi, sedangkan untuk Man City menghadapi Monaco juga, mereka menunjukkan permainan yang mengesankan dan saya rasa Chelsea layak untuk tempat tersebut juga.

“Di musim ini, mungkin saja kami tidak mendapatkan kesempatan tersebut, tapi di musim mendatang, saya yakin, kami akan mendapatkannya dan mencoba untuk masuk ke final, dan bahkan membawa pulang trophinya, meski saya masih belum bisa berjanji, saya akan berusaha untuk melakukan yang terbaik.

“Kompetisi Liga Champions saya ibaratkan sebagai kompetisi yang hidup, anda tidak akan benar-benar tahu siapa yang akan keluar sebagai juara di kompetisi tersebut, itu sebabnya saya sangat menginginkan trophi tersebut untuk tim Chelsea, karena mereka memang layak atas trophi tersebut,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar