Conte Ingin Menetap | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 25 September 2018   |   02:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Ingin Menetap Jika Di Perkenankan

Gianluca Vialli sempat menyebutkan mengenai kemungkinan mantan rekan satu timnya Antonio Conte untuk minggat di akhir musim nanti dari tim Chelsea, dan tentu saja dengan sadarnya Conte melabrak mantan rekannya tersebut dengan mengatakan bahwa apa yang dikatakannya itu omong kosong, dia senang di Stamford Bridge dan berencana untuk melanjutkan karirnya, jika memang akhir dari musim ini tidak seperti yang di inginkannya, ia berharap untuk terus berjuang sampai benar-benar bisa membentuk tim The Blues yang sempurna.

Mantan manajer Juventus ini berhasil menunjukkan tingkatan permainan yang berbeda di musim pertamanya menangani tim Chelsea, mengamankan gelar besar Liga Premier Inggris, namun memasuki musim keduanya, ketika hendak mencoba memenangkan kembali gelar juara bertahan EPL dan mencoba bersaing di Liga Champions, tim ini tidak sanggup melakukan banyak hal, dan gagal hampir di semua kompetisi besar, hal tersebut memicu spekulasi mengenai kemungkinan bagi manajer Italia untuk di tendang keluar.

Hanya saja, Conte sama sekali tidak memiliki niat tersebut, ia percaya bahwa dia sedih sekaligus marah untuk apa yang terjadi di musim ini, ia tidak memiliki banyak pilihan mengingat kembali penghematan yang sedang di lakukan oleh tim Chelsea.

“Sekarang Vialli menjadi seorang jurnalis, dan saya tidak menyalahkanya untuk mengatakan hal yang masih belum terjadi, namun untuk menanggapi apa yang telah di tulisnya, saya harus mengatakan bahwa saya tidak berencana sama sekali untuk pergi, di sini sudah cukup menyenangkan dan lumayan ketat persaingannya, senang rasanya untuk bisa marasakan masa muda anda kembali, di sini saya merasa muda.

“Dikarenakan ada hal yang menegangkan mengenai Liga Premier Inggris, dan memimpin tim Chelsea, itu adalah tantangan lainnya, tim ini memiliki potensi untuk menjadi yang terbaik, dan saya hendak mencoba untuk membuatnya menjadi permanen, jadi hanya selama dua musim saya menjalankan peran manajer, tidak akan membuat saya puas, saya ingin berusaha berlama-lama di sini, itu pasti.

“Seperti halnya ketika saya bersama Juventus, saya mencoba melakukan yang terbaik sampai akhir, tidak setengah-setengah,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH