Chelsea Butuh Keajaiban | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 October 2017   |   14:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Chelsea Harus Memanggil Keajaiban Sekarang

Pada akhirnya, Antonio Conte mengatakan bahwa hanya tersisa keajaiban bagi Chelsea untuk bisa mengamankan gelar juara EPL, ia percaya setelah mengalami kekalahan atas tim Manchester United di laga kemarin menyebabkan dirinya mengatakan hal tersebut.

Sebenarnya, Chelsea sedang berdiri tegak di peringkat puncak papan klasemen Liga Premier Inggris, menjarakkan setidaknya tujuh poin dengan tim asuhan Mauricio Pochettino, akibat dari kekalahan 2-0 atas tim asuhan Jose Mourinho, dipercayai sekarang selisih poinnya jadi tersisa hanya empat saja, itu sebabnya kemungkinan menang bagi tim The Blues untuk bisa mengamankan gelar juara itu sangatlah tipis sekarang, bahkan nama baiknya bisa tercemar setelah mendekati akhir musim gagal untuk mengamankan gelar.

Mempertimbangkan di atas kertas, sekarang ini tim Tottenham Hotspurs sedang di atas angin, mereka berhasil menang telak atas tim Bournemouth di laga terakhir mereka, menutup skor dengan hasil 4-0, mengingat kembali jadwal pertandingan mendatang untuk tim asuhan Pochettino hanya tersisa Crystal Palace dan juga West Ham, mereka lebih berpeluang untuk menggeser Chelsea.

Bulan ini tampaknya bulan yang menyulitkan bagi tim Chelsea, mereka tampak tidak konsisten lagi dengan taktik mereka, hal tersebut terpancar dari dua kekalahan mereka, termasuk di dalamnya kekalahan barusan atas tim Man United.

“Saat kalah dari Crystal Palace, saya rasa tim Chelsea seharusnya bisa menang, tapi di saat kalah dari Manchester United kemarin malam, saya percaya kami pantas untuk menerima kekalahan tersebut, karena mereka benar-benar menyuguhkan hal yang baru di sana.

“Masih tersisa setidaknya enam laga ke depannya, dan saya percaya tim The Blues harus benar-benar menunjukkan bahwa setiap laga yang tersisa tersebut merupakan laga terakhir mereka, jika Chelsea tidak benar-benar berkomitmen, saya rasa akan sulit untuk bisa memenangkan gelar juara EPL di musim ini, kami seperti hanya menunggu keajaiban untuk terjadi.

“Akibatnya, sekarang ini Chelsea mendapatkan tekanan kuat, tapi saya bersyukur atas tekanan ini, karenanya tim Chelsea bisa menikmati manisnya gelar juara EPL,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar