Chelsea Harus Bisa Lihat | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Chelsea Harus Bisa Melihat

Antonio Conte mengungkapkan bahwa tim Chelsea harus menjernihkan pandangan mereka di musim ini, ibaratnya ia ingin mengucapkan kata realistis, tim ini butuh hal tersebut, jadi tujuan yang mungkin harus lebih di perhatikan itu ialah di Liga Champions ataupun di kompetisi lain, karena ia merasa mungkin akan sulit baginya di musim ini untuk bisa membawa tim The Blues unggul di Liga Premier Inggris.

Memang benar bahwa tim Chelsea berhasil menang dengan skor 1-0 atas tim Bournemouth pada laga yang berlangsung kemarin malam, namun bukan berarti mereka telah membuat perbedaan, karena start lambat yang mereka mulai pada kesempatan musim EPL kali ini, mau tak mau mereka sudah kecolongn sembilan poin totalnya dari pemimpin klasemen tim The Citizens yang berada di puncak.

Chelsea berhasil menang di laga kemarin malam, City juga berhasil menang, jadi? apa perubahannya, masih tetap sama saja dong selisih poinnya, itu sebabnya mereka harus lebih realistis melihat keadaan, setelah 10 pertandingan EPL berlalu, bisa di ambil kesimpulan bahwa City mungkin saja bisa lebih tinggi persentasenya untuk memenangkan trophi EPL di musim ini.

Itu sebabnya Conte tak ingin memaksakan diri dan Chelsea untuk bermain keras di Liga Premier Inggris, mereka bisa mengubah haluan ke kompetisi lain seperti di Liga Champions ataupun di Carabao Cup.

“Saya tidak merasa akan mudah bagi tim Chelsea berjaya di Liga Premier Inggris, kesempatan di musim ini sangatlah kecil, dengan City sendiri yang tampaknya sulit untuk di kalahkan oleh tim lainnya, meski kami menang dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya, kami sudah terbukti kalah start, itu sebabnya saya rasa tim ini butuh melihat realita.

“Meski begitu, saya tetap merasa senang dengan tim ini, karena mereka berhasil berada di puncak klasemen Grup Liga Champions, di tambah lagi berhasil lolos ke babak selanjutnya di dalam kompetisi Carabao Cup, jadi tak ada yang perlu di khawatirkan, saya masih percaya tim ini bisa mengamankan beberapa trophi penting pada musim ini, hanya saja, yang saya tekankan di sini ialah tim ini harus lebih realistis,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar