Chelsea Cari Pengganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 21 July 2017   |   01:38 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Cari Pengganti Terry Yang Susah Ini

Antonio Conte mengakui bahwa dirinya dan Chelsea pastinya akan kesulitan untuk mencari pengganti yang cocok untuk mengisi peran kapten menggantikan John Terry mulai dari musim depan, karena keputusan bulat mereka untuk tidak memberikan kontrak baru kepada sang kapten, tidak mengherankan mereka harus mencari orang lain untuk mengisi tempat tersebut.

Telah resmi dinyatakan bahwa John Terry yang telah mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea dari tahun 1998 sampai di tahun ini, akan melepaskan seragam kesebelasannya setelah musim EPL berakhir, tidak ada lagi yang namanya perpanjangan kontrak untuk kapten tim Chelsea yang sudah mengabdi untuk waktu yang lama.

Selama masa pengabdiannya, Terry berhasil mengamankan empat gelar juara EPL, di tambah lagi dengan satu gelar Liga Champions dan sejumlah besar gelar kompetisi dalam negeri lainnya, di akui oleh Antonio Conte sendiri bahwa pemain baris bertahan adalah yang terbaik di kelasnya, namanya pastinya akan di kenang selalu sebagai kapten yang luar biasa bagusnya di dalam lapangan pertempuran bersama tim The Blues.

“Sudah banyak pemain senior dari tim Chelsea yang keluar, saya cukup heran sekaligus bingung sebenarnya untuk memilih pengganti Terry, ia sudah pasti akan keluar dan saya masih belum tahu harus memilih siapa yang cocok untuk posisi kapten ini.

“Untuk asal memilih, mungkin saja akan menjadi hal yang gampangan, namun apakah nantinya cocok atau tidak, tidak mungkin bagi kami untuk menggantikan peran kapten lagi, itu akan menjadi hal yang lucu pastinya.

“Manajer pendahulu sanggup untuk memilih berdasarkan karakter seorang pemimpin dan pemberi motivasi yang bagus seperti memilih John Terry, namun untuk sekarang, saya benar-benar kehilangan akal untuk memilih, Terry adalah yang terbaik dan untuk mencari pengganti yang terbaik sebagai kapten, saya rasa itu bukan hal yang mudah untuk di lakukan.

“Saya ingin melemparkan hal ini kepada Chelsea saja, tapi saya rasa mereka juga kehilangan akal karena telah membiarkan beberapa pemain senior The Blues minggat, itu sedikit keterlaluan sebenarnya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar