Barkley Sah Ke Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 26 September 2018   |   02:26 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Barkley Sudah Pasti Sah Jadi Anggota

Antonio Conte menyetujui rencana dari Chelsea untuk mendatangkan Ross Barkley ke Stamford Bridge, pemain baris depan bertahan dari Everton ini di percayai memiliki prestasi yang lumayan meyakinkan sejuah ini, dan bagi Conte yang suka dengan kualitas dari seorang pemain baris bertahan, tentu saja kedatangan Barkley akan menjadi tambahan yang membuatnya senang.

Everton juga tampaknya tidak mau lagi menyodorkan kontrak baru kepada pemain baris bertahan mereka, itu sebabnya, akhirnya tim The Blues bergerak cepat dan mengambil keputusan sigap untuk memadu pemain baris bertahan tim The Toffees ini.

Di kontrak Barkley, sudah di pastikan akan berakhir di akhir musim ini, jadi tak heran sebenarnya jika melihatnya tidak senang lagi berada di Goodison Park dan secepat mungkin mengambil tawaran dari Chelsea, meski harga transfernya hanya berkisar 15 juta mata uang Poundsterling, itu sama sekali tidak di permasalahkan oleh pemain baris bertahan Inggris ini.

Barkley juga sebenarnya telah jatuh dari kejayaannya, ia tidak lagi bernama bersama Everton dan untuk pindah ke Chelsea mungkin cuma satu-satunya jalan baginya untuk bisa menata karir yang lebih baik dari sebelumnya.

Conte percaya bahwa Ross Barkley masih bisa di asah lebih jauh lagi kemampuannya, ia masih muda dan bisa menjadi pemain baris betahan yang lebih baik lagi di tangannya, itu sebabnya ia tertarik untuk mendapatkannya serta sekaligus mengisi tempat dari kebanyakan pemain baris bertahannya yang sudah mendapatkan cedera dan tidak bisa bermain seratus persen.

“Musim dingin ialah kesempatan yang bagus untuk memadunya, ia tampak tidak senang juga berlama-lama di Everton, jadi tak ada salahnya kami mengambil langkah cepat untuk mendatangkannya, ia sudah menjalani tes medis, hanya masalah waktu baginya untuk resmi mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea dan memulai debutnya, sebenarnya, saya tak sabar untuk bekerjasama dengannya, ia adalah salah satu bek terbaik yang pernah di miliki oleh timnas Inggris,” ungkap Conte.

Seperti biasanya, Conte hanya tertarik untuk mendatangkan pemain baris bertahan, ia merasa tida ada masalah di baris depan penyerangan.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH