Barkley Akan Beraksi | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 21 April 2018   |   18:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Barkley Akan Segera Tampil

Antonio Conte meyakini bahwa dirinya akan secepatnya memberikan kesempatan tampil kepada Ross Barkley, mungkin pada saat jadwal laga pertandingan FA Cup berlangsung menghadapi Norwich City nantinya, manajer Italia meyakini laga tersebut akan cocok untuk menjadi laga debutnya.

B aru di pekan lalu ini Barkley resmi mengenakan seragam kesebelasan tim Chelsea dan di yakini oleh Conte, penambahan pemain di baris bertahan ini akan sanggup untuk meningkatkan permainan daripada tim The Blues yang sedang di pimpinnya ini, meski disebutkan terakhir kali saat pengecekkan medis, dirinya masih belum mendapatkan cedera hamstringnya benar-benar pulih, setidaknya, selama beberapa hari mendatang lagi, Barkley sudah bisa di siapkan untuk tampil.

“Saya rasa juga ia memang belum siap untuk tampil, tapi tidak ada salahnya untuk mencoba, ia harus menyesuaikan diri juga, jadi mungkin saja ia akan di turunkan di pertengahan pertandingan, saya berharap ia bisa secepatnya menyesuaikan diri dengan taktik permainan tim Chelsea.

“Kami sudah menunjuknya untuk membantu kami, jadi kami harus percaya kepadanya, pertengahan musim sudah mulai dan kami sudah harus siap-siap, tidak ada lagi ketidak seriusan di sini,” ungkap Antonio Conte.

Di lain pihak, Antonio Conte juga menyebutkan mengenai kemungkinan Chelsea untuk melepas Baba Rahman, disebabkan oleh karena Schalke yang sudah mengeluarkan suara menginginkan dirinya, mungkin saja tim The Blues akan lekas melepasnya di bursa transfer musim dingin ini, harga juga sudah cocok.

Chelsea sudah dekat dengan laga menghadapi Leicester City di jadwal pertandingan EPL mendatang, tentu saja ia sudah siap siaga dengan hal terburuk ketika menghadapi tim tersebut, ia tidak yakin memang untuk menghadapi tim tersebut, tapi bukan berarti dirinya akan pasrah dan kalah begitu saja ketika berhadapan nantinya.

“Leicester bukan tim yang bisa di remehkan, mereka penuh dengan kejutan, jadi tentu saja, kami berencana untuk memberikan mereka kejutan pula, meski tidak begitu percaya diri dengan laga tersebut, saya meyakini tim Chelsea yang sekarang masih akan sanggup untuk setidaknya menahan mereka,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH