Conte Akan Sabar | Taruhan Bola Online di Indonesia

Monday, 09 December 2019   |   19:24 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte Akan Sabar Dengan Sanchez

Menurut kepada pengakuan dari Antonio Conte, Alexis Sanchez masih belum siap untuk benar-benar memulai musim barunya bersama tim Inter Milan, meski baru di pinjamkan di musim panas ini dari tim Manchester United, pemain baris depan berdarah aslikan Chili ini diketahui baru mendapatkan cedera hamstringnya pada saat membantu timnas Chili di kancah Internasional.

Sejauh ini, sempat terlihat Sanchez bermain bersama tim Inter Milan, namun dia di turunkan dari bangku cadangan di pertengahan pertandingan, Conte memastikan bahwa cederanya itu masih belum pulih total, jadi tentu saja, dia masih harus diberikan kesempatan dan kita harus bersabar terhadapnya.

Inter Milan sudah memulai awal musim dengan sangat baik, menang di setiap pertandingan yang ada dan tentu saja, membuat dampak yang luar biasa di kesempatan barunya untuk menangani tim di Italia lagi, tim Inter sejauh ini masih belum kalah sekalipun, mereka bertengger di peringkat puncak klasemen Liga Serie A Italia, tidak mengherankan hal tersebut terjadi sebenarnya, karena manajer yang mereka bawa datang kemari itu adalah manajer yang hebat, dia adalah Conte dan semua orang tahu reputasinya itu.

Berhubung karena Inter masih berada di puncak klasemen, mungkin saja tak ada salahnya bagi mereka untuk bersabar terhadap Alexis Sanchez, dia percaya bahwa pemain baris depan Chili akan bisa membantu saat waktunya tiba nanti.

“Saya akan menunggu kata ‘Siap’ darinya, dan ketika dia mengucapkannya dia akan terus bermain, jadi, tentu saja saya akan bersabar untuknya, dan ketika dia siap, dia akan bisa berguna dua kali lipat, saya percaya akan hal tersebut.

“Bukannya tanpa alasan saya mendatangkannya jauh-jauh dari Inggris, seperti halnya Romelu Lukaku, pemain baris depan Belgia sudah menjadi salah satu striker andalan di dalam tim ini, dan tentu saja, saya tetap akan bersabar untuk talenta yang bagus seperti dua striker yang baru datang di musim panas ini, tak ada alasan untuk tidak bersabar untuk mereka, dan saya senang ketika mereka mau terbuka kepada saya,” ungkap Antonio Conte.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH