Conte Labrak Mourinho | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 22 November 2017   |   23:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Conte: Ada Juga Manajer Yang Mengejutkan

Antonio Conte merasa bahwa Jose Mourinho selalu saja mengusik urusan orang lain, ia menyarankan kepada manajer Manchester United untuk mengusik hidupnya dan timnya sendiri daripada harus memberikan komentar tak jelas tentang tim lainnya, ia merasa terganggu dengan hla tersebut.

Jose Mourinho tampak memberikan komentar mengenai seseorang manajer yang tampak tidak bisa berbuat apapun kecuali hanya menangis melihat pemain pentingnya cedera, komentarnya yang satu ini benar-benar membuat telinga dari mantan manajer Juventus ini panas ketika mendengarnya, sontak langsung Conte tampak membalas komentarnya tersebut dengan mengatakan bahwa ada baiknya untuk mengurus dirinya dan timnya sendiri, ia bahkan masih belum mengamankan apapun di dua musim karir sepakbolanya bersama tim barunya.

Sebenarnya, Conte merasa bodoh untuk membalas komentar tersebut, ia sudah mengenal Mourinho sebagai manajer yang suka melakukan aksi provokasi, jadi ia juga tidak mau mengambil pusing komentar yang di anggapnya hanya sebagai pengganggu, namun kali ini, Mou tampak terang-terangan, setelah pertandingan Liga Champoions usai manajer Portugal mengomentari hal tersebut, dan hasil dari Man United cukup menjanjikan dengan kemenangan 1-0 atas tim Benfica, sedangkan Chelsea hanya berhasil menahan imbang tim AS Roma dengan skor 3-3.

“Siapapun manajer yang mengomentari manajer yang menangis karena para pemainnya yang cedera, saya rasa ia memiliki banyak waktu ruang, saya bahkan tidak habis pikir, mengapa ia tidak mementingkan saja tim dan para pemainnya, apakah ia sudah cukup berprestasi ?

“Apakah ia sudah berhasil mengamankan setidaknya satu gelar EPL di karir baruny bersama tim barunya ? sebenarnya saya tidak begitu suka tipe orang seperti itu, suka memprovokasi orang demi kesenangan sendiri, saya rasa ia perlu melihat diri sendiri mengenai masalah tersebut.

“Dan yang membuat saya terkejut ialah ada juga orang yang senang melihat penderitaan orang lain, tidak berfokus kepada pekerjaannya sendiri, itu benar-benar membuat saya terkejut, saya tidak habis pikir saja, ada juga orang seperti itu di Liga Premier Inggris,” ungkap Antonio Conte.(NW)

 

Komentar