Coman Tak Lari Dari Sane | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 30 September 2020   |   03:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Coman Takkan Lari Meski Sane Datang

Kingsley Coman mengungkapkan bahwa jika pada akhirnya Bayern Munich mendatangkan Leroy Sane masuk ke dalam tim The Bavarians, dia sama sekali tidak mempermasalahkan hal tersebut dan tidak akan berpikiran macam-macam mengenai keluar dari tim Bayern Munich, dia percaya bahwa dirinya masih mampu untuk bersaing memperebutkan tempat di dalam tim utamanya Hansi Flick.

Sebenarnya, Sane sudah berlarut-larut dikaitkan bisa di datangkan ke Allianz Arena dari Etihad, dan musim panas mendatang mungkin akan menjadi puncaknya, tentu saja, hal tersebut dilakukan berdasarkan kepada keinginan Bayern Munich untuk mencari pengganti dari Arjen Robben dan Franck Ribery yang sudah tidak bersama mereka lagi.

Sementara ini, mereka hanya menggunakan beberapa pemain baris depan yang tampaknya tidak akan di buat permanen, jadi, tentu saja, mereka melihat prospek yang bagus dari beberapa kandidat pemain baris depan yang bisa mereka datangi di musim panas mendatang, dan salah satunya itu ialah Leroy Sane.

Saat masih jaya, sebenarnya harga dari Leroy Sane itu berkisar di angka 100 juta Euro ke atas, namun sekarang, berkat kepada cederanya dan juga jarang tampilnya dia di musim EPL yang sekarang, harganya menjadi turun, Bayern Munich sedang berusaha melakukan nego dan tentu saja, harga yang sementara ini di sepakati itu disebutkan sebesar 70 juta mata uang Euro, harga tersebut masih bisa naik lagi dan masih belum konkrit tentunya.

Dan jika beneran harganya bisa di bawah 100 juta, ada kemungkinan yang sangat besar bagi Bayern Munich untuk ngotot mendapatkannya di musim panas mendatang.

Leroy Sane sudah dalam proses penyembuhan yang stabil dan tentu saja, ada kemungkinan juga bagi City untuk mempertahankannya jika akhirnya harganya tidak cocok, namun, hal tersebut tetap kembali kepada keputusan akhir dari Leroy Sane, jika dia berniat untuk pergi, masalah mengenai di tahan Man City mungkin takkan terjadi.

“Saya rasa, saya takkan lari begitu saja, ketika Leroy Sane nantinya datang, itu adalah kesempatan untuk membandingkan diri saya dengannya, apakah saya akan bisa lebih baik darinya atau tidak, kita harus mencobanya dulu,” ungkap Kingsley Coman.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH