Cole: Abraham Akan Cocok | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 01 December 2020   |   19:34 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cole: Abraham Akan Cocok

Carlton Cole yang di masa silam pernah menjadi strikernya tim Chelsea mengungkapkan bahwa Tammy Abraham akan sanggup untuk mematahkan kutukan yang tengah ada di dalam jersey Chelsea bernomor punggungkan sembilan, jika Abraham yang pakai, dia pasti akan bisa menjadi yang terbaik di sana.

Striker muda yang baru berusiakan 22 tahun ini berhasil membuat tampilan menarik sejak masuk ke dalam daftar pemain baris depannya Frank Lampard di musim panas ini, prestasinya lumayan menarik, dari total 14 pertandingan yang di ikutinya sejauh ini, dia sudah berhasil mendapatkan 11 gol.

Bahkan dalam catatan pencetak gol terbanyak, Tammy Abraham berhasil menduduki posisi runner up, di puncak sementara ini di hinggapi oleh Jamie Vardy, jadi, tentu saja, bisa disebutkan bahwa Abraham mengesankan di musim ini, dan dia di tarik dari akademi sepakbola Chelsea oleh Lampard sebagai salah satu contoh jelas mengenai ide manajer Inggris untuk membuat perubahan di Stamford Bridge.

Kembali membahas mengenai sosok striker yang bernomor punggungkan sembilan Chelsea di masa silam, tentu saja, banyak yang mengenal nama-nama pemain anyar seperti Didier Drogba, kemudian juga Diego Costa yang tampak cocok mengenakan seragam bernomor punggungkan sembilan tersebut, mereka membuat dampak yang benar-benar menarik di sana.

Hanya saja, sejak beberapa musim yang lalu dimana Radamel Falcao, kemudian juga Alvaro Morata dan yang terakhir Gonzalo Higuain,mereka mencoba mengenakan seragam bernomor punggungkan sembilan,mereka tampak tak cocok dan akhirnya berakhir menjadi nomor kutukan.

Itu sebabnya, Cole berpendapat setelah melihat Tammy Abraham yang bermain benar-benar bagus di masa sulit Chelsea sekarang ini dan dia juga masih muda, akan bisa kembali menghapus kutukan nomor sembilannya Chelsea.

“Sekarang ini, Chelsea memiliki kutukan di jersey nomor sembilannya, namun, sekarang sudah hadir Tammy Abraham, dia bermain bagus dan tentu saja, semua orang bisa melihat seberapa hebatnya dia, di lain sisi juga, saya menanggapi bahwa dia memiliki kepercayaan diri yang tinggi, jadi tentu saja, dia akan cocok bermain mengenakan jersey tersebut,” ungkap Carlton Cole.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH