City Belum Boleh Lega | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 17 September 2019   |   03:40 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

City Belum Boleh Lega

Derbi Manchester kemarin malam mungkin saja berakhir dengan hasil yang mengesankan, namun, Vincent Kompany masih menolak untuk berpuas diri dan juga melihat bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan oleh tim Manchester City untuk mempertahankan kerja keras mereka ke tingkat yang maksimal dan juga konsisten, sebelum berakhirnya musim Liga Premier Inggris nantinya, kapten tim The Citizens ini menyarankan kepada rekan satu timnya untuk tidak terbawa emosi terlebih dahulu, karena saingan mereka tim Liverpool, masih bisa menggeser tempat mereka kapanpun.

Manchester City berhasil menang 2-0 tanpa kebobolan satu gol pun dari tim Manchester United, meski berkunjung ke Old Trafford dimana sejarah pertemuannya selama ini tidak begitu menguntungkana bagi tim asuhan Pep Guardiola, tim City berhasil menang tanpa adanya perlawanan dari tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer, jadi ? siapa yang menyangka hal tersebut akan terjadi, meski merasa sudah mendapaktan manajer yang cocok untuk di isikan, tetap saja, tidak ada perubahan untuk sementara ini.

Kompany bisa melihat bahwa permainan yang di suguhkan oleh tim Man City itu memang layak di acungkan jempol, terlebih lagi, tim ini mendapatkan lebih banyak kesempatan untuk bisa menunjukkan tingkatan yang berbeda dalam hal memberikan penyerangan berkelas, hanya saja, untuk hanya unggul satu poin di peringkat puncak atas tim Liverpool, itu masih belum cukup, masih rentan bagi tim Manchester City untuk bisa di geser lagi, mereka hanya perlu menunggu kesilapan yang terjadi dari tim Liverpool, mereka perlu untuk menunggu keajaiban tersebut datang jika benar berniat untuk mendapatkan gelar juara Liga Premier Inggris.

“Mendekati akhir musim, ini terjadi, hal dimana kesulitan untuk menentukan siapa yang akan menjadi juaranya ? menang di derbi Manchester ini tidak boleh membuat siapapun lega dan berpuas diri, dengan masih adanya sisa pertandingan, saya rasa penting bagi tim Manchester City untuk terus berjuang dan mempertahankan permainan bagus ini, saya memerlukan kekonsistenan dari mereka,” ungkap Vincent Kompany.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH