Chilwell Telah Di Amankan | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 02 December 2020   |   22:46 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chilwell Berhasil Di Amankan Chelsea

Chelsea akhirnya memastikan target mereka Ben Chilwell dari tim Leicester City untuk di datangkan ke dalam tim mereka di musim ini, dan tentu saja, semuanya merasa senang dengan negosiasi yang disebutkan berharga 50 juta mata uang Poundsterling untuk tanda tangan bek kiri dari tim The Foxes ini.

Pemeriksaan medis juga sudah dilakukan, disebutkan bahwa adanya cedera tumit yang sempat mengganggu pemain baris bertahan Leicester ini, meski begitu, prestasinya tak berbohong, tim The Blues tetap akan mengamankan jasanya mulai di musim panas ini.

Meski mendatangkan bek baru, Frank Lampard masih mencoba meyakinkan Emerson Palmieri yang menjadi sasaran spekulasi bagi beberapa klub besar yang menginginkannya di Italia, untuk tetap tinggal di Stamford Bridge dan berjuang bersama, kemampuannya itu akan di perlukan di dalam tim, jadi akan lebih baik dan bijak jika Palmieri mau menetap.

Musim baru sudah dekat untuk kembali di lanjutkan, dan menurut kepada prediksi dari para tim medis Chelsea, mereka memastikan bahwa Chilwell sudah akan bisa kembali tampil di tiga minggu mendatang, hal tersebut di yakini oleh mereka.

Jadi, sebenarnya tidak ada masalah lagi selain daripada mencoba mempertahankan bek yang handal di dalam tim Chelsea, terutama mengenai Emerson Palmieri, Lampard menginginkan dia tetap bersama Chelsea, namun itu tetap kembali kepada negosiasi kontrak, sama seperti yang terjadi kepada Willian, semuanya harus melihat ke sana dan tentu saja memastikan bahwa semuanya bisa berjalan dengan lancar.

Sebelum Chilwell, Chelsea sebenarnya sudah mendatangkan dua nama pemain baris menyerang yanag memungkinkan untuk membantu yakni Hakim Ziyech dan juga Timo Werner, jadi, bisa dikatakan bahwa pemain yang dibutuhkan oleh Frank Lampard untuk membentuk tim mereka setidaknya sudah sedikit berubah dan menjadi lebih baik sementara ini.

Semuanya berjalan sesuai rencana, dan tentu saja, kita bisa memastikan bahwa hal-hal seperti itu akan berjalan sesuai rencana ketika kita bisa melihat hasilnya sampai ke pertengahan musim bagi tim Chelsea untuk mencoba mengejar peringkat puncak di klasemen EPL.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH