Buffon Main Bagus | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   12:43 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chiellini: Buffon Musim Ini Lebih Bagus

Giorgio Chiellini mengakui bahwa Gianluigi Buffon rekan satu tim Juventusnya, perlu diberikan penghargaan gelar individual Ballon d’Or, setelah bersamanya melalui sekian banyaknya pertandingan sulit di musim ini, ia percaya kiper Italia cocok untuk mengamankan gelar tersebut.

Tapi jangan membandingkan prestasinya yang sudah lewat, hanya di musim ini, ia bisa disebut sebagai tak tersentuh malahan, musim ini tidak banyak gol yang berhasil kebobolan di gawang yang di jaga olehnya, tidak mengenal kompetisi manapun yang di ikuti oleh Juventus yang tengah diperkuatnya, ia tetap akan sanggup untuk menjalankan tugasnya dengan benar-benar baik.

Musim lalu, sempat disebutkan mengenai Buffon yang akan menggantung sepatunya, tapi ia masih tampil di musim ini, bahkan semakin bagus, kemungkinan besar, sebelum ia berhasil mencapai apa yang di inginkannya yakni menang di Liga Champions, ia tidak akan berhenti menjalankan tugasnya, ia bertekad kuat untuk bisa mendapatkannya dan akan di coba di wujudkan di kesempatan kedua final Liga Champions menghadapi Real Madrid ini.

Chiellini yang selama ini bersama Juventus begitu juga dengan Buffon, mengaku bahwa kiper Italia ini memang menunjukkan hal yang berbeda di musim ini, dirinya membuktikan banyak hal, bukannya mungkin lagi, tapi bisa saja Juventus menang gelar juara treble di musim ini.

“Sebenarnya, yang membuat saya betah di Juventus ialah dikarenakan ada Buffon di sini, itu sebabnya saya merasa nyaman, bermain bersamanya selama ini benar-benar sudah seperti hal yang membuat saya terbiasa.

“Ia bukan sembarang kiper, dan memantau perkembangannya di musim ini, saya rasa ia tak terkalahkan, saya percya di final Liga Champions mendatang, kami akan sanggup untuk mengatasi masalah yang akan mendatangi kami, seperti biasanya.

“Tim Juventus sudah terkenal sebagai tim yang daya bertahannya kuat, jadi saya bisa memastikan Gianluigi Buffon juga akan menunjukkan pertahanan yang benar-benar kuat di sana.

“Cardiff akan menjadi saksinya, saya percaya hal tersebut akan berjalan sesuai dengan rencana, saya percaya dengan Buffon dan juga tim Juventus,” ungkap Giorgio Chiellini.(NW)

 

Komentar