Chelsea Mulai Mendekati Antonio Conte | Taruhan Bola Online di Indonesia

Tuesday, 22 August 2017   |   22:01 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Mulai Mendekati Antonio Conte

Sampai sejauh ini dipersaingan kompetisi Liga Primer Inggris musim ini, Chelsea masih terpuruk di posisi ke-14 setelah Mourinho yang menangani tim tersebut semakin tak menentu untuk menjadi sosok pelatih. Manager The Special One sekaligus sosok yang ditakuti oleh dunia ini diklaim telah gagal pada ajang perburuan gelar musim ini.

Bukan tanpa sebuah alasan karena juara bertahan Chelsea harus gagal berkembang ataupun menunjukan kualitas terbaiknya di musim ini hingga menempati posisi ke-14, Apalagi klub asal London ini juga dapat terdegradasi jika permainan yang ditunjukan oleh anak asuhan Mourinho tetap begini sampai akhir musim.

Meski The Blues tetap enggan menyebutkan akan memecat Mourinho dari Stamford Bridge namun diketahui jika tim yang bersangkutan sedang mendekati Antonio Conte. Manager yang satu ini sedang menangani tim nasional Italia dan telah diakui oleh dunia jika ketangguhannya dalam menangani sebuah tim.

Sebut saja, Juventus merupakan salah satu contoh tim tangguh yang ditangani oleh Antonio Conte dengan sangat baik. Banyak pemain hebat yang menyetujui untuk bergabung ke Juventus Arena saat kursi kepelatihan masih berada dalam bayang-bayang Antonio Conte, Akan tetapi hingga sekarang ini hal tersebut juga tetap berlaku kepada Juventus saat ditangani oleh pelatih Allegri.

Mendekati Antonio Conte berarti ingin menjadikan pria berusia 46 tahun ini sebagai pengganti The Special One pada musim depan. Memang Mourinho adalah juru taktik hebat sekaligus unik dengan keahliannya namun sebagai pengingat jika di musim ini juara bertahan The Blues harus menempati posisi ke-14 merupakan langkah buruk bagi The Happy One.

Dengan begitu, Ada niat dari Chelsea untuk mendatangkan Antonio Conte ke Stamford Bridge demi menjalankan tugas yang akan ditinggalkan Mourinho. Untuk masalah gaji, Hal tersebut tidak akan menjadi kendala besar karena Chelsea sudah menyiapkan modal yang begitu besar untuk mendatangkan pelatih ataupun beberapa pemain hebat. (AW)

Komentar