Chelsea Mengincar Penuh Kekuatan Bale | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:35 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Mengincar Penuh Kekuatan Bale

Manager The Special One yang juga pernah menjadi juru racik Real Madrid pada beberapa tahun lalu ini menegaskan jika akan kembali menargetkan anak asuhannya Gareth Bale sebagai target utama. Sampai saat ini Bale juga dirumorkan tentang kepindahannya dari Santiago Bernabeu menuju Stamford Bridge.

Masalah nilai gaji kepada Gareth Bale tidak akan menjadi patokan tinggi bagi tim yang bersangkutan, Apalagi Mourinho juga telah berbicara kepada pemilik The Blues untuk memberikan nilai gaji tinggi kepada pemain bernomor punggung #11 di Real Madrid ini jika sang pemain berniat untuk bergabung ke dalam timnya.

Diketahui jika pemain tim nasional Wales itu juga telah menolak tawaran dari Manchester United pada beberapa pekan yang lalu. Disebutkan oleh salah satu media ternama di Inggris jika Bale tidak tertarik dengan kekuatan The Reds Devils yang ditangani oleh pria asal Belanda LOuis Van Gaal.

Dengan begitu, Manager Jose Mourinho begitu percaya dan yakin jika dirinya dapat mendatangkan Gareth Bale terlebih pemain berusia 26 tahun ini sangat dekat hubungannya dengan pria asal Portugal ini. Oleh karena itulah, Manager Mourinho menjamin kedatangan Bale ke Stamford Bridge dalam waktu dekat ini.

“Ia akan segera bergabung dan berseragam The Blues. Menurutku, Dunia pasti akan terkejut dengan tindakan Bale yang menolak tawaran Manchester United dan berniat untuk membela Chelsea pada ajang perburuan gelar bergengsi di musim depan.” Ungkap pria yang dijuluki sebagai The Happy One oleh media di Inggris.

Real Madrid akan sangat kesulitan untuk mempertahankan jasa Gareth Bale karena pelatih Rafael Benitez tidak terlalu dekat terhadap winger tim nasional Wales ini, Apalagi yang menjadi klub peminat Bale pada musim depan adalah Chelsea sehingga Benitez sangat mencemaskan kondisi dari Real Madrid. (AW)

Komentar