Chelsea Kurang Nafsu | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 05 December 2020   |   14:55 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Kurang Nafsu Membunuh

Frank Lampard mengakui bahwa dirinya tak bisa melakukan apapun mengenai insting ganas tanpa belas kasihan dari para pemainnya, karena dia percaya bahwa bentukan timnya yang sekarang sudah lumayan bagus, yang mereka butuhkan hanyalah insting tanpa belas kasihan itu, namun itu tak bisa di dapatkan hanya dalam pelatihan, hal tersebut harus di asah oleh mereka sendiri, jadi, tentu saja Lampard sama sekali tidak tahu cara bagaimana dirinya bisa mendapatkan hal yang dibutuhkan timnya sekarang.

Tim The Blues tak berhasil mendapatkan tiga poin dari tim Newcastle pada laga tanding EPL kemarin malam, kalah dengan skor 1-0 berkat kepada gol telat dari Isaac Hayden yang berhasil menjadikan tim tuan rumah mendapatkan hasil yang bagus di laga tersebut.

Joelinton hampir mendapatkan gol, namun dia tak begitu beruntung karena bolanya membentur tiang gawang, kemudian juga, Tammy Abraham, sangat disayangkan baginya untuk kehilangan dua peluang mendapatkan gol, begitu juga halnya Willian.

Lampard tak ingin menyalahkan siapapun di dalam kekalahan ini, namun dirinya menginginkan para pemain mudanya ini untuk bisa mendapaktan nafsu membunuh, khususnya pemain di baris depan, dia akan sangat senang jika para pemainnya bisa menunjukkan dominasi.

“Sebenarnya, tak ada yang bisa di salahkan di sana, dalam pelatihan, mereka melakukannya dengan baik, dan begitu juga di dalam pertandingan, namun yang kurang dari mereka itu hanyalah unsur membunuhnya, mereka seperti tak ingin mendominasi di dalam pertandingan, itu sedikit menyusahkan sebenarnya.

“Karena jujur saja saya katakan, hal tersebut tak bisa di dapatkan dalam satu hari, anda harus memilikinya dan mendapatkannya sendiri dari masing-masing individual, sebagai mantan pemain baris depan, tentu saja saya tahu mengenai hal tersebut.

“Saya berharap dalam beberapa laga ke depan, para pemain bisa memahami hal tersebut, untuk kekalahan ini, saya rasa itu tak bisa di pungkiri lagi, anda tak boleh menyalahkan siapapun, meski beberapa kesempatan terbuang percuma, kami kurang beruntung untuk bisa kalah di sana,” ungkap Frank Lampard.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH