Chelsea Kehilangan Paredes | Taruhan Bola Online di Indonesia

Saturday, 23 March 2019   |   22:09 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Kehilangan Paredes

Leandro Paredes tampaknya sudah di luar jangakuan dari tim Chelsea, lantaran harga yang di minta oleh tim yang diperkuatnya yakni tim Zenit St. Petersburg dari Rusia, meminta harga yang cukup tinggi sebesar 40 juta mata uang Euro, dan yang berhasil mempertimbangkan harga tersebut sementara ini ialah tim Paris Saint Germain, jadi tidak mengherankan sama sekali bagi Chelsea untuk mundur dari tawaran tersebut.

Chelsea sendiri sebenarnya lumayan sibuk sekarang ini di bursa transfer pemain musim dingin ini, lantaran tidak mendapatkan banyak pilihan yang di dapati di bursa transfer pemain, mengakibatkan mereka harus lebih cekatan lagi di dalam memantau pemain yang di rasa mungkin memiliki prospek ke depan nantinya.

Tim asuhan Maurizio Sarri ini sedang mencoba mengisi tempat kosong yang di tinggalkan oleh Cesc Fabregas, hal tersebut sama sekali tidak mengherankan untuk terjadi sebenarnya, lantaran Sarri sendiri lebih senang untuk menggunakan pengaruh dari Jorginho di dalam tim utamanya sebagai gelandang utama, mengakibatkan Fabregas memutuskan untuk pergi ke AS Monaco tidak lama ini.

Namun itu hanya terjadi begitu saja, apa yang dipertimbangkan Sarri sama sekali tidak dipikirkan oleh Fabregas sendiri, bahkan sekarang ini, tidak banyak pemain lini tengah yang senang untuk bekerja di bawah asuhan Sarri, karena dia lebih mementingkan Jorginho dan lagipula, dia datang dari Napoli bersama Jorginho, jadi tidak ada alasan untuk membantunya bagi seorang lini tengah.

Bagi PSG sendiri, mereka ingin membujuk gelandang serang dari Zenit datang ke PSG itu karena di laga terakhir mereka menghadapi tim Guingamp, meski mereka menang telak 9-0, mereka mengalami kerugian besar dengan cederanya Marco Verratti di pertandingan tersebut.

Bahkan setelah mendatangkan pemain lini tengah Zenit, mereka masih ingin mencoba mendatangkan pemain lini tengah yang lainnya, tak heran itu sedang dilakukan mereka, karena semuanya tak berjalan lancar dalam hal pemain yang cedera, parahnya lagi ialah mengenai pemain yang cedera itu, rata-rata berposisikan di lini tengah.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH