Bakayoko Ke Chelsea | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 13 December 2017   |   04:41 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Dapatkan TTD Bakayoko Juga

Tiemoue Bakayoko akhirnya disebutkan resmi menjadi anggota dari tim Chelsea sekarang, dengan harga yang disebutkan sebesar 35 juta mata uang Poundsterling akhirnya di setujui oleh AS Monaco juga di dalam negosiasi mereka.

Sebelumnya, nama Tiemoue Bakayoko sudah terlebih dahulu disebutkan di dalam spekulasi mengenai kemungkinannya datang ke Stamford Bridge, negosiasi sempat terhambat, namun akhirnya berhasil mencapai hasil yang lumayan memuaskan.

Sebagai manajer yang akan menangani tim Chelsea di beberapa laga penting seperti tambahan kompetisi Liga Champions mengakui senang untuk mendapatkan nama Tiemoue Bakayoko di dalam timnya, ia percaya akan lebih mudah jika nama pemain yang di inginkannya bisa datang membantunya.

Termasuk salah satunya Bakayoko, ia adalah salah satu lini tengah yang berpengaruh di dalam tim AS Monaco, dan untuk bisa mendapatkan pemain berusiakan 22 tahun ini, ini seperti tambahan yang diperlukan.

Monaco baru berani membiarkan pemain lini tengahnya pergi saat Chelsea berani melepaskan juga Michy Batshuayi yang juga masih muda tersebut untuk datang ke Stade de Louis II, dengan begini, masih ada kesempatan bagi AS Monaco untuk membuat perubahan besar di musim mendatang.

Selain itu juga, Antonio Conte tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dari Romelu Lukaku yang sempat di acuhkan oleh Chelsea, pemain baris depan Everton yang satu ini berhasil bersinar bersama tim asuhan Ronald Koeman, setelah melihat sifat Diego Costa yang tidak menentu, ling lung mengenai spekulasi yang hampir membawanya ke CSL, akhirnya manajer Italia merasa kesal dan mengatakan melalui pesan teks mengenai dirinya yang tidak dibutuhkan lagi.

Conte lebih baik mencari striker baru daripada harus mempertahankan orang yang tidak konsisten seperti Diego Costa.

Tiemoue Bakayoko merupakan pemain kedua AS Monaco yang sudah di transfer keluar di musim ini, setelah Bernando Silva yang sudah resmi menjadi bagian penting Manchester City sekarang, Kylian Mbappe juga tampaknya hanya tinggal waktu baginya untuk berganti seragam juga, telah banyak tawaran yang di ajukan atas nama tersebut.(NW)

 

Komentar