Chelsea Beruntung | Taruhan Bola Online di Indonesia

Friday, 20 October 2017   |   15:49 PM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Beruntung Punya Hazard

Alvaro Morata mengakui bahwa ia bisa menjadi pemain yang lebih baik dari sebelumnya bersama Chelsea, berkat kepada Eden Hazard, ia adalah player maker yang berhasil membuat semuanya menjadi mungkin untuk terjadi.

Sejak datang ke Inggris, Morata mengaku sulit baginya untunk bisa memproduksi sebuah gol, dan alhasil, ia mendapatkan kritikan dari penampilannya yang di rasa kurang kompeten, namun ketika antara Morata dan Hazard akhirnya memiliki cara berpikir dan pemahaman yang sama, semuanya menjadi mudah bagi mereka.

Tim asuhan Antonio Conte sempat kebobolan dahulu, lewat gol pinalti yang di dapatkan oleh Antoine Griezmann yang mengamankan gol awal tersebut dengan sangat baik, namun semuanya berubah sejak Hazard dan Morata berusaha untuk membalas kerugian satu gol tersebut, dua gol tercipta dan tim The Blues berhasil menutup pertandingn Liga Champions kemarin malam dengan kabar baik.

Atletico Madrid tidak pernah menjadi lawan yang gampangan, mereka sulit untuk di taklukkan, namun kali ini, mereka berhasil membuat perubahan besar, menurut kepada pengakuan mantan striker Real Madrid, itu semua berkat kepada Eden Hazard, ia percaya kepadanya dan itu lah yang membuka jalan bagi mereka untuk bisa meraih kemenangan yang dramatis tersebut.

Di tambahkan ke dalam catatan prestasinya sekarang, Alvaro Morata sudah berhasil menciptakan tujuh gol sejauh ini sejak bergabung ke Chelsea, dan boleh disebutkan bahwa semua gol tersebut bisa ada berkat kepada kehadiran dari seorang Eden Hazard, sekarang ia paham benar apa yang bisa dilakukannya dan rekannya jika sepaham.

“Jika tidak ada Hazard, saya rasa sulit untuk bisa menang di laga kemarin malam, ia membuat semua hal menjadi mungkin, dan itulah yang menyenangkan untuk bisa bekerjasama dengan pemain seperti dirinya.

“Saya bahkan merasa beruntung untuk bisa bermain sebagai rekan satu timnya, ia membuat semuanya menjadi jelas dan mungkin untuk terjadi.

“Yang terpenting di atas segalanya ialah kami menang dan saya harus mengatakan kemenangan ini bisa terjadi berkat kepada Hazard, dia cocok untuk disebut sebagai player of the match pada pertandingan tersebut,” ungkap Alvaro Morata.(NW)

 

Komentar