Chelsea Nambah Pemain | Taruhan Bola Online di Indonesia

Wednesday, 20 September 2017   |   03:47 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Chelsea Akhirnya Tambah Gelandang Bertahan

Chelsea akhirnya membuktikan keseriusan mereka untuk mendatangkan Drinkwater dari tim Leicester City, dengan harga yang telah di sepakati antara juara EPL musim lalu dan tim The Foxes sebesar 35 juta mata uang Poundsterling, memastikan kontrak lima tahun bagi Drinkwater untuk mengenakan seragam kesebelasan tim The Blues.

Selama lima tahun mengenakan seragam kesebelasan tim Leicester City, Drinkwater setidaknya berhasil mencatatkan prsetasi yang lumayan bagus sebagai lini tengah bertahan untuk tim tersebut, ia sudah tampil sebanyak 218 kali untuk tim Leicester sejak di datangkan dari tim Manchester United pada tahun 2012, ia sanggup melakukan banyak hal dan tentu saja untuk mendapatkan tawaran bergabung dari juara bertahan Liga Premier Inggris yang terkenal baik akan taktik bertahannya ini membuat Danny Drinkwater senang akan sodoran tawaran tersebut.

“Untuk bisa di akui dan menjadi target penting untuk tim Chelsea, tentu saja ini merupakan kesempatan yang jarang-jarang datang, saya senang untuk bisa bergabung ke tim ini, tim ini adalah legenda, saya akan sangat senang untuk menjalankan tugas saya sebagai gelandang bertahan bersama tim juara ini,” ungkap Danny Drinkwater.

Di laga 9 September mendatang, Chelsea sudah dipastikan akan berpapasan dengan tim Leicester yang merupakan mantan tim dari Danny Drinkwater, kemungkinan besar Antonio Conte akan langsung memberikannya kesempatan pada pertandingan EPL penting tersebut.

“Tentu saja kedatangan Drinkwater akan memberikan banyak hal baru untuk tim ini, dan lagian ia perlu untuk menyesuaikan diri, jadi saya perlu memantau lebih lanjut lagi apa yang bisa dan tak bisa dilakukan olehnya.

“Jika ia sanggup untuk menyesuaikan diri dengan sistem baru di tim barunya, ia akan langsung diberikan kesempatan tampil di laga mendatang menghadapi Leicester City, itu akan menjadi laga yang pantas untuk di cobanya sebagai awal,” ungkap Antonio Conte.

Danny Drinkwater mengaku bahwa dirinya memuji Antonio Conte atas penampilan debutnya bersama Chelsea, tidak lama ia memimpin Chelsea dan ia sudah berhasil mengamankan gelar juara di liga tersulit, jadi ia patut untuk di puji.(NW)

 

Komentar