Morata Berharap Lebih | Taruhan Bola Online di Indonesia

Sunday, 18 November 2018   |   03:15 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cetak Gol Ganda, Morata Kurang Senang

Alvaro Morata mengungkapkan bahwa laga kemarin malam menang mengalahkan tim Crystal Palace itu bukanlah laga yang bisa di katakan sempurna, karena tak berhasil mengamankan hat trik, dia percaya bahwa ia masih kurang konsisten dalam bentuk permainannya.

Berkat kepada kemenangan yang berhasil mereka dapatkan dari tim Palace tersebut, Chelsea berhasil menambahkan tiga poin ke dalam papan klasemen Liga Premier Inggris dan tentu saja, saat ini, mereka berhasil menempati peringkat kedua di klasemen, meski masih belum kuat tempat mereka berdiri saat ini, tetap saja, apa yang mereka capai sejauh ini layak untuk di perhatikan dan di pertahankan.

Alvaro Morata yang terlebih dahulu mengamankan gol untuk tim tamu Chelsea, namun berhasil di samakan oleh Andros Townsend untuk sementara waktu, berselang kemudian, dia kembali membawa tim The Blues unggul kembali, tepatnya di menit ke 65 dia mengamankan gol keduanya itu.

Mencoba mendapatkan gol ketiga, dia tak berhasil mendapatkannya, kiper CP yakni Wayne Hennessey sendiri tampaknya mulai menebak gerak-geriknya dan ogah kebobolan untuk ketiga kalinya oleh mantan pemain baris depan Real Madrid yang satu ini.

Mau tak mau, Pedro yang sudah kembali bugar dari cederanya terakhir ini lah yang mengamankan gol ketiga untuk tim Chelsea sekaligus menutup skor 3-1 jatuh ke tangan tim asuhan Maurizio Sarri.

Usai pertandingan, Morata menyampaikan pesan mengenai dirinya yang senang sekaligus sedih untuk penampilannya itu sendiri, dia percaya bahwa dia masih kurang konsisten di dalam hal bentuk mainnya, jadi dia harus lebih ligat untuk latihan dan belajar dari kesalahan yang dibuatnya itu.

“Saya tak bisa mengatakan saya sangat senang di laga ini, senang sejenak karena saya berhasil mengamankan gol ganda, namun seharusnya bisa hat trik, tapi saya tak berhasil mengamankan gol ketiga, jadi, saya harus bersedih karena itu.

“Jika hat trik bisa terjadi, saya akan sangat senang, dan tentu saja harus mengatakan bahwa hari ini adalah hari yang sempurna, tapi itu sama sekali tidak terjadi, jadi, saya tak harus mengatakan saya senang,” ungkap Alvaro Morata.(NW)

 

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH