Cech Tak Senang Di Ganti | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 01 October 2020   |   03:06 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Cech Tak Senang Harus Di Ganti

Petr Cech mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak senang ketika Chelsea akhirnya memutuskan untuk menurunkannya dari posisinya sebagai kiper nomor satunya The Blues dan menaikkan Thibaut Courtois sebagai gantinya, dia percaya bahwa saat mendapatkan fakta tersebut, sudah waktunya bagi dia untuk keluar dari Stamford Bridge.

Sebenarnya, Petr Cech sudah bertahan untuk 10 tahun membantu tim Chelsea di dalam hal menjaga gawang dan tentu saja, reputasinya itu bisa dikatakan mantap sudah, selama waktu karir kontraknya berjalan di sana, hanya saja, tim Chelsea sama sekali tidak memperdulikan hal tersebut hingga akhirnya membiarkan kiper Ceko harus di biarkan di cadangan dan Courtois mendapatkan kesempatan untuk tampil sebagai kiper utama.

Selama 10 tahun itu, Cech berhasil membantu menjaga gawang tim Chelsea dengan baik di 450 penampilan dan tentu saja trophi yang sudah diamankan itu sebanyak empat trophi Liga Premier Inggris dan satu trophi dari Liga Champions.

Semua orang tahu bahwa Courtois berhasil naik daun ketika bersama tim Atletico Madrid, sejak dari sana, dia berhasil menarik perhatian sekali lagi dari tim Chelsea, itu sebabnya, dia akhirnya tanpa di pikir panjang lagi oleh Chelsea di tarik kembali ke EPL dan itu mengakibatkan Cech harus memutuskan pindah ke klub lain.

Daripada berlama-lama menjadi cadangan, lebih jelas baginya untuk mengambil kontrak dari klub besar lainnya dan akhirnya di tahun 2015, dia memutuskan untuk pindah ke Arsenal dan bermain di sana.

Dia sempat mendapatkan pertanyaan mengenai senang atau tidaknya pergi dari Chelsea, dan tentu saja, dia menjawabnya dengan kata tidak.

“Jujur saja saya katakan, saya sama sekali tidak senang untuk akhirnya di singkirkan dari posisi saya dan akhirnya di berikan kepada orang lain, tapi siapa yang bisa menyangkal hal tersebut, mereka melihat Courtois sebagai kiper masa depan mereka.

“Saya yang pindah saat itu sama sekali tidak senang, tapi itu terpaksa saya lakukan agar bisa terus bermain sebagai kiper utama, jika bertahan lebih lama di Chelsea, saya hanya akan berakhir duduk di bangku cadangan saja,” ungkap Petr Cech.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH