Ceballos Terkesima | Taruhan Bola Online di Indonesia

Thursday, 19 September 2019   |   01:11 AM
Agen bola
Selamat datang di Sahabatarena.org – Agen Bola Resmi dan Terpercaya di Indonesia
Apabila anda membutuhkan bantuan, jangan segan untuk menghubungi CS yang sedang bertugas!
Pendaftaran gratis untuk anda !

Ceballos Terkesima Dengan Liverpool

Dani Ceballos curhat mengenai dirinya yang kagum dengan tingkatan penampilan permainan dari tim Liverpool, dia mengaku tak pernah melihat tim sebagus mereka selama menjalankan karirnya di bidang sepakbola.

Semua orang mengetahui mengenai Dani Ceballos yang baru di datangkan di musim panas ini ke Arsenal dari tim Real Madrid, selama waktunya bersama Arsenal, dia mendapatkan banyak pengalaman yang bagus dan tentu saja, berharap dirinya bisa bertahan lama di EPL bersama tim The Gunners.

Hanya saja, saat membantu tim Arsenal menghadapi tim Liverpool pada kesempatan pertemuan kompetisi EPL terakhir, mereka mendapati kekalahan yang memalukan yakni 3-1, itu merupakan prestasi yang tak begitu menyenangkan untuk awal musim.

Dani Ceballos masih termasuk baru, jadi dia masih belum mendapatkan banyak kesempatan tampil, hanya saja, di laga menghadapi tim Liverpool, dia di berikan kepercayaan untuk tampil selama satu jam yang berarti 60 menit lamanya, setelahnya, dia di gantikan, bisa dikatakan bahwa pesepakbola berdarah aslikan Spanyol ini memberikan kesan pertama yang bagus untuk tim Arsenal, namun tetap saja, mereka kalah di laga menghadapi tim Liverpool di kandang tim oposisi.

“Saya benar-benar tak menyangka bisa bertemu dengan tim sekaliber Liverpool, mereka berbeda, dan tentu saja, anda akan terkejut jika saya menjelaskannya, ini mengenai kekuatan di tingkatan yang berbeda, cara mereka bermain seperti mencoba menghirup udara yang anda dapatkan.

“Mereka membuat anda dua kali lebih lelah dari yang seharusnya, itu sebabnya, kami kebobolan banyak gol, tekanan yang mereka berikan itu benar-benar berbeda, bisa disebutkan sudah terbiasa bagi mereka untuk melakukan hal tersebut, mungkin latihan mereka berbeda, atau mungkin cara tersebut di berikan dari manajer mereka, namun yang pastinya, saya harus mengatakan bahwa mereka itu sudah di level yang berbeda, dimanapun posisi pemain yang ada di dalam tim Liverpool, mereka seperti mengelabui lawan dengan sangat gampang, dan yang pastinya, mereka membuat kita ekstra lelah, itu bisa dipastikan,” ungkap Dani Ceballos.(NW)

KEPADA SELURUH MEMBER ARENABETTING.

REKENING BCA ATAS NAMA IKKE NADIA PUTRI SUDAK TIDAK DI PAKAI LAGI. MOHON HUBUNGI CS YANG SEDANG BERTUGAS UNTUK MENDAPATKAN REKENING BARU.

TERIMA KASIH